Sukses

Romantisnya Ucapan Ultah Pernikahan ke-8 Ardi Bakrie ke Nia Ramadhani

Ardi Bakrie mencurahkan perasaannya dengan kata-kata romantis pada Nia Ramadhani saat rayakan anniversary pernikahan kedelapan

Liputan6.com, Jakarta Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie merupakan pasangan yang belakangan jadi sorotan. Apalagi sejak Nia dan Ardi aktif bermain media sosial dan membagikan kehidupan sehari-harinya pada netizen.

Terbaru, pasangan ini merayakan ulang tahun pernikahan ke-8. Keduanya mem-posting dengan gaya berbeda di akun Instagram masing-masing.

Ardi lebih ekspresif mengungkapkan rasa cinta pada istri dan ibu dari ketiga anaknya itu. Termasuk harapan dan keinginan yang ingin dicapai bersama Nia Ramadhani.

 

Happy 8th Anniversary!!!!

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Romantis

 

Dear Sayaaang @ramadhaniabakrie Happy Anniversary ya, Yank. Ngga terasa.. Alhamdulillah kita udh 8 tahun (or at least buat aku ngga terasa deh 😊) Mgkin aku mulai dgn bilang “thank you” for just being “you”... so that includes “you” as the ‘wife’ and “you” as the ‘Mom’. The list continues with “you” as the ‘partner’, ‘best friend’, ‘person that i can count on’, ‘person that i look up to’ and on and on and on.... Aku tau kl hidup itu ngga ada yg ‘sempurna’, tapi yang perlu dilihat adalah cara dan usaha kita untuk mencoba menggapai apa yg kita maksud dgn ‘kesempurnaan’ itu, dimana kita harus terus coba utk saling mengisi, mengerti dan melengkapi. Semoga pengalaman yg kita punya selama 8 thn ini, dpt kita buat pelajaran maupun bekal ke depannya supaya bisa menjadi ‘pasangan’ yang lebih baik lagi untuk mencoba mendapatkan arti ‘kesempurnaan’ yg kita maksud. Amiin. Love you always ❤️💓💞💗, Your husband 😘

A post shared by Ardi Bakrie (@ardibakrie) on

"Happy Anniversary ya, Yank.

Ngga terasa.. Alhamdulillah kita udh 8 tahun (or at least buat aku ngga terasa deh 😊) Mgkin aku mulai dgn bilang “thank you” for just being “you”... so that includes “you” as the ‘wife’ and “you” as the ‘Mom’. The list continues with “you” as the ‘partner’, ‘best friend’, ‘person that i can count on’, ‘person that i look up to’ and on and on and on.... Aku tau kl hidup itu ngga ada yg ‘sempurna’, tapi yang perlu dilihat adalah cara dan usaha kita untuk mencoba menggapai apa yg kita maksud dgn ‘kesempurnaan’ itu, dimana kita harus terus coba utk saling mengisi, mengerti dan melengkapi. Semoga pengalaman yg kita punya selama 8 thn ini, dpt kita buat pelajaran maupun bekal ke depannya supaya bisa menjadi ‘pasangan’ yang lebih baik lagi untuk mencoba mendapatkan arti ‘kesempurnaan’ yg kita maksud. Amiin.

Love you always ❤️💓💞💗,Your husband."

3 dari 3 halaman

Gaya Muda Ardi Bakrie

Ardi memilih foto keluarga dengan busana senada merah dan hitam. Foto tersebut pernah diunggak Nia pada Januari 2018.

Ardi memakai kaus hoody warna merah, sementara Nia memakai bouse tanpa lengan warna senada. Keduanya juga terlihat mewarnai rambut dengan campuran blonde.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.