Sukses

Tokoh Disney Mickey dan Minnie Hadir di Sepatu Onitsuka Tiger Terbaru

Onitsuka Tiger berkolaborasi dengan Disney untuk merayakan ulang tahun Mickey dan Minnie Mouse yang ke 90, penasaran seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal tokoh Mickey dan Minnie dari Disney? Ya, dua karakter dari Disney ini sebentar lagi akan menginjak usia yang ke 90 tahun, wow.

Inilah yang kemudian menginspirasi Onitsuka Tiger untuk berkolaborasi membuat beberapa desain sepatu eksklusif bersama Disney untuk menghadirkan Mickey dan Minnie. Menciptakan tampilan dan nuansa klasik khas Disney, koleksi sepatu ini akan memberikan sentuhan minimalis yang modern khas Onitsuka Tiger.

Mexico 66 akan hadir di bulan April, sedangkan versi grid yang terinspirasi dari sketsanya akan diluncurkan pada bulan Mei. Terinspirasi dari evolusi Mickey Mouse dalam Disney selama bertahun-tahun, Mexico 66 juga merupakan wajah terbaru dari beberapa sepatu latihan Asics yang paling awal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kolaborasi Onitsuka Tiger dan Disney

Onitsuka Tiger pertama kali mengeluarkan desain sepatu dengan garis-garisnya yang legendaris di tahun 1966 dan pertama kali ditampilkan pada Games Pre-Trials di Mexico City pada tahun 1968. Sejak saat itu, Onitsuka Tiger dikenal sebagai label sepatu dalam kategori gaya hidup.

Selama kurang lebih 50 tahun, Onitsuka Tiger mampu mempertahankan orisinalitas gaya dan strukturnya, termasuk material premium, garis-garis khas, dan desainnya. Desain kali ini juga akan menonjolkan ciri khas Mickey dan Minnie dengan pemilihan warna antara hitam, putih, dan merah.

3 dari 3 halaman

Kolaborasi Onitsuka Tiger dan Disney

Mexico 66 akan meluncurkan tiga desain sepatu, di mana masing-masing desainnya akan memperlihatkan kombinasi menarik antara klasik dan modern. Selamat ulang tahun, Mickey dan Minnie!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.