Sukses

Semarak Paskah dengan Kegiatan Menarik di Hotel Berbintang

Gran Melia Jakarta menawarkan kegiatan dan hidangan menarik untuk Anda yang ingin merayakan hari Paskah, penasaran seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana Anda merayakan Paskah tahun ini? Selain beribadah, menghargai momen berkumpul bersama keluarga juga menjadi hal yang penting.

Jika Anda belum menemukan kegiatan yang tepat, mungkin Gran Melia Jakarta bisa menjadi pilihan destinasi yang tepat untuk membawa keluarga di hari Paskah. Akhir pekan Paskah akan menjadi momen menarik di Gran Melia Jakarta dengan berbagai kegiatan anak yang menyenangkan dan pilihan makanan lezat dari Chef Ingo Oldenburg.

Kali ini, perayaan Paskah di Gran Melia Jakarta akan diisi dengan berbagai acara tradisional anak-anak, seperti Easter Egg Hunt, dimana anak Anda bisa berpartisipasi untuk berburu telur dan berkesempatan mendapatkan hadiah spesial Paskah.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Paskah di Gran Melia Jakarta

Selain itu, ada berbagai kegiatan menarik lainnya di Zona Anak-Anak, seperti Balloon Twisting, Puzzles, Craft Corners, Egg Painting, Cotton Candy, dan Kebun Binatang Mini, di mana anak-anak bisa bermain dan belajar memberi makan kelinci dalam rangka Paskah.

 

3 dari 3 halaman

Paskah di Gran Melia Jakarta

Tidak ketinggalan, ada juga area photo booth untuk kenang-kenangan momen Paskah. Santapan khas pilihan juga menunggu untuk dinikmati, dimulai dari Sunday Brunch di Café Gran Via.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.