Sukses

Kepribadian Pria Dilihat dari Foto Profil Instagramnya

Simak di sini bagaimana kepribadian pria jika dilihat dari foto profil instagramnya, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Tahukah Anda bahwa kepribadian seorang pria dapat diketahui hanya melalui foto profil akun instagram pribadinya? Ketika Anda bertemu dengan seorang pria, lantas ia meminta akun instagram, lihatlah foto profil yang dipilihnya.

Faktanya, media sosial adalah representasi dari siapa Anda sebagai pribadi. Dilansir dari yourtango.com, Kamis (29/3/2018), berikut ini adalah kepribadian seorang pria dilihat dari foto profil akun instagramnya. Penasaran?

1. Selfie

Jika foto selfie yang ditunjukkannya adalah dengan pakaian berbeda, namun pose mirip, ini menandakan bahwa ia pria yang narsis. Narsis bisa berarti Anda memikirkan diri sendiri atau tidak memiliki harga diri di mana menentukan nilai diri sendiri berdasarkan jumlah like di media sosial.

2. Travel

Jika foto yang diunggah tidak menjelaskan apapun, ini tidak akan membantu Anda untuk memahaminya dengan lebih baik. Banyak orang ingin berbagi petualangan, sehingga tunjukkan secara jelas apa yang dilakukan, mengapa, bersama siapa.

Saat ini minat romantis banyak yang tidak berhubungan dengan tempat-tempat yang pernah dikunjungi, namun setidaknya buatlah percakapan mengalir dari hal tersebut. Menyangkut kepribadian, tidak ada salahnya berbagi petualangan dengan orang lain, bukan?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kepribadian pria dilihat dari foto profil instagramnya

3. Gym

Mungkin seluruh kehadirannya di media sosial adalah foto atau video tentang olahraga. Hal ini memang tidak salah, namun juga menunjukkan kecenderungan pria tersebut ingin menjalani sebuah kehidupan yang sempurna, tanpa kesalahan.

Ya, sangat bagus untuk memiliki hobi tertentu, namun jika obsesi tersebut membuat pasangan merasa tertekan, ini tidak baik. Jika Anda juga orang yang senang dengan dunia olahraga, mungkin pria seperti ini sesuai.

3 dari 3 halaman

Kepribadian pria dilihat dari foto profil instagramnya

4. Pesta

Pria ini selalu ingin berpesta dan akan sesuai dengan Anda yang selalu ingin menghabiskan akhir pekan beramai-ramai. Sayangnya, beberapa hal di atas tidak bisa dijadikan acuan bagi Anda untuk memahami seseorang secara keseluruhan.

Kebanyakan orang lebih kompleks daripada apa yang bisa Anda simpulkan di media sosial. Jadikan saran di atas untuk membantu memahami seseorang di awal hubungan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.