Sukses

Mengapa Tetap Berstatus Lajang di Saat Anda Siap Menjalin Hubungan Cinta?

Inilah alasan mengapa Anda masih saja melajang di saat sebenarnya telah siap menjalin hubungan cinta.

Liputan6.com, Jakarta Apa sampai sekarang Anda masih saja berstatus lajang, di saat sebenarnya siap menjalin hubungan cinta dengan seseorang? Jika iya, maka beberapa orang akan berpikir Anda adalah orang yang terlalu pemilih.

Faktanya, setiap orang memiliki kehidupan cinta yang benar-benar diinginkannya. Satu-satunya hal yang menghalangi seseorang untuk menjalin hubungan cinta dengan orang lain dan tetap menjadi lajang adalah dirinya sendiri.

Dilansir dari yourtango.com, Jumat (30/3/2018), menjalin sebuah hubungan cinta dalam waktu lama, kemudian berakhir begitu saja mungkin adalah satu masa sulit dalam hidup. Hal inilah yang mungkin membuat Anda merasa lebih baik menjadi lajang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Anda masih melajang sampai saat ini

Anda akan merasa tidak akan ada pasangan yang sesuai lagi, atau tidak ada orang lain yang akan menerima Anda apa adanya. Ini bukan sesuatu yang salah, namun secara tidak sadar, Anda mencoba melindungi diri sendiri dengan menutup hati.

3 dari 3 halaman

Alasan Anda masih melajang sampai saat ini

Kekhawatiran dan kecemasan akan membuat Anda menjadi orang yang tertutup untuk segala kemungkinan baru, membuat orang lain tidak tertarik untuk mendekat dan mengenal lebih dalam. Ketika Anda merasa siap menjalin hubungan cinta yang baru, maka lakukan dengan kesadaran akan semua konsekuensi yang ada.

Mengapa Anda masih lajang sampai saat ini? Ya, karena diri Anda sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.