Sukses

LocalTaste, Ajang Kopdar Pencinta dan Pebisnis Kuliner Hits Indonesia

Ajang kuliner LocalTaste kembali hadir untuk kedelapan kalinya di Kota Kasablanka, 30 Maret-1 April 2018.

Liputan6.com, Jakarta Ajang kuliner LocalTaste kembali hadir untuk kedelapan kalinya di Kota Kasablanka, 30 Maret-1 April 2018. Bekerja sama dengan aplikasi kasir Pawoon, LocalTaste kali ini bertema Foodpreneur Society.

Lewat tema Foodpreneur Society, menjadikan LocalTaste sebagai ajang kopi darat atau kopdar bagi para pencinta dan pebisnis kuliner. Sebab, tak hanya ada bazar makanan dan minuman, tetapi juga tersedia Business Corner.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Business Corner

"Kami hadir kembali dengan konsep baru. Di Business Corner, pengunjung bisa konsultasi dengan para expert di bisnis kuliner yang mengajak pebisnis milenial dapat ilmu lebih banyak," ujar Sayed Muhammad Founder & CEO Local.co.id.

Selain konsultasi dengan para expert kuliner, LocalTaste juga menggelar talk show bersama 15 pakar. Di antaranya Billy Oscar (Founder F&B Konsultasi Soal Perut Digitama), Helga Angelina (owner Burgreens), Roby Bagindo (Tastemade Indonesia, Shienta dan Billy (Gagaldiett), dan lain-lain.

 

3 dari 3 halaman

Bisnis Kuliner Artis

LocalTaste juga akan mendatangkan 30 tenant makanan dan minuman yang jarang dijumpai di Jakarta. Seperti Para seleb yang memiliki bisnis kue dan roti.

Seperti Nia Ramadhani dengan Roti Mama Nia, Jessica Iskandar dengan Barack Bakery, dan Princess Cake milik Syahrini. Ini adalah kali pertama Princess Cake hadir di Jakarta selama tiga hari.

Selama event Foodpreneur Society, Pawoon memberikan diskon spesial dan hadiah langsung bagi para pemilik bisnis yang ingin menggunakan aplikasi kasir. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya, catat tanggal dan harinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.