Sukses

Terlalu Baik, Kepribadian Zodiak Ini Sulit untuk Dilepaskan

Kepribadian yang terlalu baik, zodiak ini tergolong sulit untuk dilepaskan.

Liputan6.com, Jakarta Ada kalanya begitu sulit melepaskan seseorang meski hubungan cinta yang dijalani tidak akan berhasil. Hal inilah yang dirasakan oleh mereka yang berhubungan dengan beberapa orang dengan zodiak tertentu. Mereka cenderung sulit dilepaskan apapun kondisinya.

Beberapa zodiak ini dinilai terlalu baik sehingga begitu sulit untuk dilepaskan. Dilansir dari Boldsky pada Kamis (29/3/2018), kebaikan yang dimiliki oleh beberapa zodiak ini membuat Anda sulit melupakan mereka meski sudah berpisah. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Pisces

Anda biasanya akan langsung terpesona dengan Pisces. Mereka adalah orang yang begitu romantis dan sangat manis. Mereka memiliki energi positif yang membuat situasi menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Selain menjadi individu yang paling baik, mereka juga akan membantu teman-teman Anda yang mengalami masa sulit. Mereka akan memberi pundaknya untuk Anda menangis dan menasihati Anda jika dibutuhkan. Ini yang membuat Anda sulit untuk memutuskan hubungan dengan Pisces bahkan melupakannya.

3 dari 3 halaman

2. Gemini

Gemini benar-benar merupakan sosok yang menyenangkan untuk diajak kemana saja. Mereka akan mampu membuat semua orang terpesona dengan kepandaian, pengetahuan yang luas, dan sifat genit mereka. Di sisi lain, teman-teman Anda cenderung sangat senang memiliki seseorang yang begitu hebat dalam lingkungan sosialnya. Melihat teman-teman Anda dan Gemini bisa begitu akrab akan membuat Anda sulit lepas dari Gemini.

3. Leo

Leo memiliki semua koneksi dengan orang-orang yang begitu populer. Teman-teman Anda mungkin akan terkesan dengan sifat Leo. Leo menjadi zodiak yang paling potensial dan dicari oleh zodiak lainnya. Bahkan setelah putus, Anda masih akan terus berbicara dengan mereka karena Anda tidak mampu menyingkirkan karismatik mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.