Sukses

Tak Disangka, Beyonce dan Anaknya Berbelanja di Toko Ini

Anda pasti berpikir seleb terkenal seperti Beyonce akan berbelanja di toko mewah dan eksklusif. Namun ternyata ini yang terjadi.

Liputan6.com, Jakarta Berbelanja merupakan hal umum yang dilakukan oleh siapa saja, tak terkecuali para seleb dunia. Namun tentu Anda mengira bahwa selebriti papan atas lazimnya berbelanja di pusat-pusat perbelanjaan mewah. Hal ini mungkin benar, tapi Beyonce baru-baru ini membuktikan bahwa selebriti pun juga mengunjungi tempat-tempat murah untuk berbelanja.

Melansir halaman Footwear News pada Rabu (28/3/18), beberapa waktu lalu Beyonce tertangkap kamera sedang berbelanja bersama anaknya Blue Ivy di toko Target. Seperti diketahui, Target merupakan peritel terbesar ke dua di Amerika setelah Walmart yang menjual barang-barang dengan harga terjangkau.

Pada saat itu, selain ditemani oleh anak perempuannya, Beyonce juga didampingi oleh dua pengawal keamanan. Penjagaan ketat bagi Beyonce ketika berada di tempat umum tentu merupakan hal wajar karena status selebritinya menimbulkan peluang lebih besar untuk mengalami hal-hal yang mengganggu bahkan berbahaya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belanja di Toko Target

Di toko Target, Beyonce dan anaknya tampak melihat-lihat peralatan sekolah. Terlihat juga kereta belanja yang penuh dengan mainan. Tampilan Beyonce saat itu tak ubahnya warga biasa yang tengah berbelanja. Ia tak mengenakan pakaian mencolok atau berkilau. Padanan satin ruffled asymmetrical poka dot shirt dengan boyfriend jeans menjadi outfit Beyonce kala itu.

 

3 dari 3 halaman

Hobi belanja bersama

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Beyoncé (@beyonce) pada

Sebagaimana sang ibunda, Blue Ivy pun tampak kasual mengenakan hoodie abu-abu dan sweat short berwarna senada. Ini bukan pertama kalinya, Beyonce terlihat berbelanja di Target. Pada bulan Desember tahun lalu, ia juga mengunjungi toko tersebut untuk belanja libur akhir tahun bersama beberapa anggota keluarganya. Nah, jika Anda sedang berada di Amerika, tak ada salahnya untuk juga berkunjung ke Target karena bukan tak mustahil Anda bisa bertemu dengan Diva yang mempopulerkan lagu “Listen” tersebut.

Jika Anda tiba-tiba bertemu dengan Beyonce di tempat umum, apa yang akan Anda lakukan?

Bio In God Bless

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.