Sukses

Minuman Mangga Terenak dari Indonesia Eksis di PIM 2

Minuman mangga kekinian asli Indonesia, Mango Boss hadir di Pondok Indah Mall 2 dengan varian juara Mango Fiesta, seenak apa, sih?

Liputan6.com, Jakarta Minuman mangga kekinian yang biasanya memakai Mango Thai sedang digandrungi orang Indonesia. Padahal, mangga lokal mempunyai rasa yang tidak kalah bahkan menyaingi mangga dari Thailand.

Memperkenalkan mangga lokal, Mango Boss kembali membuka outlet ke-7 di South Skywalk, Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan. Menurut Co-Founder Mango Boss, dari banyak negara yang dijelajahnya, tak ada mangga seenak milik Indonesia.

"Saya pecinta dessert dan mangga dan traveling untuk mendapatkan keduanya. Tapi enggak ada yang seenak mangga Indonesia," ujar Co-Founder Mango Boss, Lidia ditemui saat peluncuran outlet di PIM 2.

Menyeriusi bisnis yang sedang tren ini, Lidia tak main-main. Ia terjun langsung memilih sendiri mulai dari pemilihan bibit unggul mangga yang ditanam di perkebunan pribadi di pulau Jawa. Termasuk memberikan edukasi dan fasilitas yang layak bagi para petani mangga.

"Aku mau angkat petani lokal Indonesia juga dan nantinya bisa memperkenalkan mangga lokal di kancah global," lanjutnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mango Fiesta

 

Kenikmatan mangga asli Indonesia bisa Anda nikmati dalam Mango Fiesta. Warnanya yang didominasi orange dalam beberapa layer sungguh menggugah selera.

Layer pertama yang berada di dasar adalah mango juice. Selanjutnya ada fla cream berwarna putih, dilapisi lagi dengan sorbet mangga, dan potongan buah segar.

3 dari 3 halaman

Cara Terbaik Nikmati Minuman Mangga Kekinian

Cara terbaik untuk menikmati minuman mangga kekinian ini adalah jangan langsung diaduk. Melainkan diminum dulu dari lapisan paling bawah untuk merasakan kesegaran jusnya. Setelah itu baru Anda bisa mencampurnya dan dimakan dengan potongan buah mangga segar dan besar. Perpaduan jus, sorbet, fla, dan buah mangga berpadu sempurna di mulut.

Rasa manisnya pas dan tidak enek. Keistimewaan Mango Boss juga tidak memakai pengawet atau pewarna buatan. Sebab semua warna berasal dari mangga asli seperti sorbet yang cantik.

"Sorbetnya dari mangga asli yang diforezen lalu dihancurkan dengan mesin khusus. Ini salah satu ciri di Mango Boss," ujar Lidia yang masih akan membuka outlet Mango Boss di seluruh Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.