Sukses

Teknologi Pewangi Pakaian Ini Makin Harum Jika Terkena Matahari

New Downy Parfum Collection hadir dengan teknologi tahan panas yang membuat pakaian Anda wangi sepanjang hari

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang menginginkan pakaian yang memiliki aroma wangi sepanjang hari. Namun cuaca di Indonesia yang lembap dan aktivitas yang padat, membuat wangi pada pakaian jadi mudah hilang dan menjadi bau apek. New Downy Parfum Collection hadir sebagai pewangi dengan teknologi baru yang membuat wangi pakaian menjadi tahan lama sepanjang hari.

Dengan teknologi tahan panas yang dimiliki Downy Parfum Collection memungkinkan pakaian Anda wangi sepanjang hari meski menghadapi cuaca panas.

"Teknologi ini memungkinkan scene bubble melepaskan premium fragrance jika terkena matahari dan sentuhan. Jadi, Downy Parfume Collection yang memiliki wangi khas dan mewah akan melepaskan aroma parfumnyan perlahan-lahan," ujar Mustika Mukti Mustika Assistant Brand Manager P&G Home Products Indonesia dalam peluncuran New Downy Parfum Collection di Jakarta, Selasa (27/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pakaian Wangi Sepanjang Hari dengan Pelembut Tahan Panas

Inovasi terbaru dari Downy ini menawarkan wangi mewah yang dapat bertahan lama pada pakaian di segala kondisi cuaca bahkan suhu terpanas di Indonesia. 

"Meski kondisi terpanas, pakaian Anda akan tetap segar dan wangi sepanjang hari. Teknologi tahan panas yang dimiliki Downy akan menjaga keharuman pakaian Anda," imbuh Louie Morante Regional Brand Communication for P&G Asia Fabric Care.

 

3 dari 3 halaman

Pakaian Wangi Sepanjang Hari dengan Pelembut Tahan Panas

Dirancang khusus bagi para wanita modern Indonesia, New Downy Parfum Collection hadir dengan teknologi yang telah dikembangkan untuk tetap menghadirkan wewangian yang ciri khas. Di antaranya adalah Mystique, Sweetheart, Passion, dan Daring.

Teknologi tahan panas yang dimiliki Downy mampu menghadirkan kesegaran tahan lama saat pakaian disentuh, serta menyebarkan wangi mewah khas Downy Parfum Collection secara bertahap.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.