Sukses

Begini Bentuk Apartemen Tersembunyi di Puncak Menara Eiffel

Menara karya arsitek Gustave Eiffel ini menjadi ikon yang sangat kuat bagi Kota Paris, sebagai salah satu destinasi wisata dunia.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal Menara Eiffel? Rasanya hampir semua orang tahu tentang menara romantis yang berdiri di Kota Paris, Prancis ini. Menara karya arsitek Gustave Eiffel ini menjadi ikon yang sangat kuat bagi Kota Paris, sebagai salah satu destinasi wisata dunia. Saking terkenalnya bahkan beberapa negara membuat tiruannya. Namun demikian tahukah Anda jika Menara Eiffel ternyata menyimpan secuil fakta unik. Di puncak Menara Eiffel yang terlihat runcing dari kejauhan ternyata tersembunyi sebuah apartemen rahasia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Karya Gustave Eiffel

Sebagai perancang menara ini, Gustave Eiffel memang menambahkan sebuah ruang di atas menara untuk dirinya sendiri. Mungkin, pada saat itu, Gustave ingin menikmati indahnya Prancis melalui ketinggian.

Kabarnya, ruangan ini kini dibuka untuk umum dengan tujuan wisata. Bagaimana apa Anda berminat ke Menara Eiffel?

 

Reporter: Weni ArfiyaniSumber: Brilio.net

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.