Sukses

Horor tapi Seru, Ada Kafe Berkonsep Kematian di Thailand

Kafe biasanya dikonsep agar nyaman dan aman, namun tidak demikian dengan salah satu kafe unik di Thailand ini.

Liputan6.com, Jakarta Kafe biasanya dikonsep dengan nyaman dan aman, sehingga pengunjung bisa betah berlama-lama. Namun tidak demikian dengan kafe yang satu ini. Kid Mai Death, sebuah di Thailand justru dibangun dengan mengusung konsep “kematian”.

Seperti dikutip dari laman Facebook resmi kafe, Senin (26/3), kafe ini sangat mirip dengan kondisi pemakaman saat ada seseorang yang wafat. Tidak hanya suasana yang berduka, makanan di sini pun juga diambil dari daftar penyakit-penyakit yang pernah ada.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nama Menu yang Menyeramkan

Menu makanan di sini pun contohnya seperti, 'kematian', 'rasa sakit' dan juga 'menyakitkan' bahkan disediakan peti mati jika kamu ingin mendapatkan diskon untuk seluruh makanan yang kamu pesan. Tempat ini bernama Kid-Mai Deathyang terletak dekat stasiun BTS di Aree Soi.

Alasan mengapa kafe ini dibuka adalah, seharusnya orang-orang perlu menyadari bahwa setiap hari yang kita jalani adalah awalnya selalu bangun dari tidur. Kafe ini membuat mereka merenung ketika dimasukkan ke dalam peti mati selama 3 menit, apakah kita akan sadar dari setiap tidur kita, kita bisa saja tidak terbangun lagi.

 

3 dari 3 halaman

Dekorasi Kafe

Beberapa miniatur tengkorak pun tersedia di kafe ini, tidak hanya menu makanan, bunga pembuka khas upacara pemakaman pun terlihat seperti bunga yang memang sungguhan ditaruh agar menambah suasana pemakaman yang diliputi kesedihan.

 

Reporter: Eko Wahyu PutradinataSumber: Brilio.net

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.