Sukses

Top 3 Hari Ini: 7 Kesalahan Perawatan Kulit pada Pagi Hari

Berikut top 3 Lifestyle pada Senin (26/3/2018).

Liputan6.com, Jakarta Tentu, tidak ada yang ingin memulai hari dengan perawatan kulit yang keliru. Perawatan yang Anda lakukan tentu sangat berpengaruh terhadap kondisi kulit. Namun ternyata Anda masih sering melakukan kesalahan dalam merawat kulit, terutama pada pagi hari.

Artikel itu menarik pembaca kanal Lifestyle Liputan6.com pada Senin (26/3/2018). Bersama dua arikel populer lainnya, kami rangkum dalam Top 3 Lifestyle hari ini.

7 Kesalahan Perawatan Kulit yang Anda Lakukan di Pagi Hari

Dilansir dari huffingtonpost.com, berikut ini adalah beberapa kesalahan perawatan kulit yang Anda lakukan di pagi hari. Penasaran apa saja? Baca selengkapnya di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Pakai Bedak Bayi yang Perlu Anda Ketahui

Bedak bayi tidak hanya bisa digunakan untuk bayi Anda saja. Nyatanya, bedak bayi bisa membawa beberapa keajaiban dalam kehidupan sehari-hari Anda. Dilansir dari thelist.com, berikut ini adalah beberapa cara memakai bedak bayi yang mungkin belum Anda ketahui. Penasaran? Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 3 halaman

Unik, Spa Pasir Pantai di Jepang Bisa Bikin Kulit Makin Cantik

Jepang memang selalu punya beragam atraksi wisata yang unik. Selain berhasil menciptakan hotel yang bisa membereskan kamarnya sendiri, Jepang juga punya spa pasir pantai di Ibusuki, kota tepi pantai di Pulau Kyushu di selatan Jepang. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.