Sukses

Jadi Model Dinilai Langsung oleh Bunga Jelitha, Intip di Sini

Kompetisi Model Search dan Model Search Junior akan menjadi salah satu rangkaian utama dalam Bekasi Fun & Fashion Fair (BF3).

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian orang, menjadi model merupakan impian sejak dulu. Kompetisi pencarian model pun kembali digelar Grand Metropolitan Bekasi. Yang menarik, ajang ini menampilkan Putri Indonesia 2017 Bunga Jelitha sebagai juri.

Selain Bunga Jelitha, Puteri Indonesia Perdamaian 2017 Dea Rizkita juga menjadi juri. Ada pula penampilan khusus dari Miss Internasional 2017 Kevin Liliana. Peserta Model Search dan Model Search Junior akan memenangkan hadiah dengan total puluhan juta rupiah.

Kompetisi Model Search dan Model Search Junior akan menjadi salah satu rangkaian utama dalam Bekasi Fun & Fashion Fair (BF3). Mengulang kesuksesan pada tahun 2017 Grand Metropolitan berharap ajang pencarian bakat ini bisa sekaligus menjadi wadah bagi generasi muda yang akan menunjukan talenta yang mereka miliki.

Ajang pencarian model tidaklah lengkap tanpa pertunjukkan fashion. Karena itu dalam acara ini, ada pula sederet desainer ternama Indonesia maupun tenant fashion Grand Metropolitan yang mengadakan fashion show. Acara juga dimeriahkan oleh artist performance JAZ di tanggal 7 April dan NAURA di tanggal 8 April 2018.

Mengangkat tema "Stars In You", Grand Metropolitan juga menyajikan kemeriahan di antaranya kegiatan Fun & Education bagi anak-anak, peragaan busana dari desainer ternama Indonesia yaitu Yudhistira, Kado Chou, Sesilia Elisabet, Alfons lee, Raden Sirait, dan Lynn Halim serta peragaan busana oleh tenant fashion Grand Metropolitan. Rangkaian pagelaran busana yang telah diagendakan ini akan diperagakan oleh para finalis Model Search 2017, dan seluruh rangkaian acara dilaksanakan di atrium utama Grand Metropolitan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Model Dinilai Langsung oleh Bunga Jelitha, Intip di Sini

“Tahun ini kami kembali mengadakan kompetisi Model Search & Model Search Junior, yang kami lihat memang dari tahun kemarin antusias para peserta sangat tinggi, serta pastinya tujuan dari kompetisi ini adalah kami mencari generasi berbakat yang ingin menunjukkan diri dan mengembangkan potensi yang mereka miliki,” ujar Augusman Turnip, General Manager Grand Metropolitan.

3 dari 3 halaman

Jadi Model Dinilai Langsung oleh Bunga Jelitha, Intip di Sini

Bekasi Fun & Fashion Fair merupakan acara tahunan dari Grand Metropolitan, di mana Grand Metropolitan sangat peduli dengan perkembangan fashion setiap tahunnya, dan ingin memberikan tempat bagi para perancang busana memperlihatkan hasil karyanya agar menjadi inspirasi bagi tren fashion di kalangan masyarakat. Pameran yang menggabungkan Fashion & Fun dimulai dari tanggal 21 Maret hingga 8 April 2018 didukung oleh para tenant Grand Metropolitan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.