Sukses

Berbagi Energi Positif dengan Komunitas Wanita Plus Size

Komunitas Pluz Size Indonesia berbagi kisah inspiratif dan energi positif dalam menjalani kehidupan.

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan dan kepercayaan diri merupakan elemen penting bagi setiap wanita. Tak hanya itu, setiap wanita perlu mengenal dirinya sendiri untuk dapat memancarkan kecantikan yang dimilikinya. Baik dari segi penampilan maupun aura.

Diperlukan usaha untuk mengenal, mencintai, dan percaya pada diri sendiri untuk bisa memancarkan kecantikan. Sehingga penting bagi setiap wanita untuk mengetahui caranya.

Pesan inilah yang ingin disampaikan pada acara Up Close and Personal with Ririe Bogar yang diadakan oleh komunitas Indonesia Plus Size. Wanita harusnya bangga akan tubuhnya sendiri dan menyadari bahwa kecantikan tidak dinilai dari penampilan fisik saja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbagi Energi Cantik dengan Komunitas Plus Size Indonesia

Hal ini sejalan dengan kampanye Natur-E, yaitu "Bring Out The Beauty Inside" #BerbagiEnergiCantik. Dalam kampanye, Natur-E mengajak para wanita Indonesia untuk mendefinisikan kata "Cantik" tidak hanya dilihat dari fisik namun juga kebaikan hati. Ririe Bogar pun berbagi kisah tentang bagaimana kepercayaan diri setiap wanita harus dibentuk.

"Walaupun seringkali mendapat diskriminasi di masyarakat, kita sebagai wanita harus tetap percaya diri karena penampilan fisik bukan menjadi ukuran bagaimana orang lain memperlakukan kita. Tapi melalui potensi, bakat, dan hati kita," ujar Ririe Bogar.

 

3 dari 3 halaman

Berbagi Energi Cantik dengan Komunitas Plus Size Indonesia

Ririe pun menambahkan bahwa pada dasarnya semua manusia tidak ada yang sempurna. Namun Ririe selalu berusaha untuk membagikan energi positif ke orang lain terutama para wanita plus size yang selama ini tidak percaya diri.

Oleh karena itu, Brand Manager Natur-E Widya Wulandari menuturkan bahwa setiap wanita bisa tampil cantik dengan keunikannya masing-masing.

“Natur-E selalu mendukung kecantikan dari luar dan dalam semua wanita Indonesia karena Natur-E percaya bahwa semua wanita Indonesia itu cantik dengan keunikannya sendiri dan kecantikan itu terpancar tidak hanya dari penampilan fisik saja tetapi dari kebaikan hati seseorang," ujar Widya Wulandari.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memotivasi para perempuan untuk percaya diri dan membagikan energi cantik di lingkungan sekitar mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.