Sukses

Lakukan Ini untuk Transit Seru dan Romantis di Bandara Changi

Berlokasi di jalur transit penerbangan dunia, bandara milik Singapura ini punya beragam tempat hits yang bikin momen traveling Anda jadi berkesan.

Liputan6.com, Jakarta Bandara Changi selalu punya sejuta pesona. Berlokasi di jalur transit penerbangan dunia, bandara milik Singapura ini punya beragam tempat hits yang bisa bikin perjalanan wisata Anda menjadi lebih berkesan.

Ada hotel, taman bermain sekaligus menyegarkan mata, arena bermain anak, nonton film layaknya di bioskop, instalasi seni, dan masih banyak lagi. Changi tahu banget cara memanjakan orang yang datang dan pergi di sana. Bahkan Changi juga punya spot-spot romantis buat kencan, lho.

Nah, buat kamu yang ingin bikin kejutan romantis atau seru-seruan bareng kekasih hati selama transit di Changi, bisa banget. Berikut beberapa aktivitas romantis yang bisa Anda lakukan saat transit di Bandara Changi.

1. Menonton film romantis di bioskop kekinian.

Bioskop dalam sebuah bandara terdengar aneh. Uniknya, bioskop yang terletak di Terminal 2 dan 3 area transit ini memutar film selama 24/7 tanpa jeda. Jadi untuk kamu yang sedang transit bisa mengajak si doi untuk untuk film kapan pun selama transit. Kursinya yang empuk bikin nontonmu jadi nyaman. Eits, jangan sampai ketiduran karena saking nyamannya ya!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Banyak produk hits dari toko bebas bea.

Siapa sih yang nggak suka belanja? Kamu dan doi bakal bahagia banget jika barang di tokonya punya diskon besar. Eits, biasanya membeli barang di negara lain itu pajaknya besar banget. Kalap dikit bisa habis semua uang di dompet.

Santai saja, di bandara Changi ada banyak toko yang bebas bea. Artinya, kamu dan doi bisa belanja seru tanpa perlu khawatir pajak. Kamu bisa menghemat setidaknya 7% dari pajak barang dan jasa. Barangnya juga lebih murah daripada harus bepergian ke kota terdekat. Gunakan kesempatan ini untuk mencari hadiah yang sudah lama diinginkan sama si doi ya!

 

3 dari 5 halaman

3. Bermain konsol game bareng doi.

Ini nih yang seru, kamu bisa menghabiskan waktu transitmu bermain game bareng si doi. Bandara Changi punya entertainment corners biar kamu bisa menikmati satu permainan bareng si doi. Konsol populer seperti Playstasion 3, Wii, dan Xbox 360 ada di sini. Seru juga nih main game co-op bareng si doi. Jangan lupa lihat jam ya, takutnya malah ketinggalan pesawat karena terlalu keasyikan main.

 

4 dari 5 halaman

4. Memanjakan diri bareng pasangan di salon terkenal.

Sehabis penerbangan, capek bisa membuat mood jadi jelek. Belum lagi ngefek ke ekspresi wajah kepayahan dan rambut berantakan.

Nah, beda cerita dong kalau kamu transit di Changi. Kamu dan doi bisa memanjakan diri dulu di salon terkenal Dior! Lumayan banget biar bikin segar dan semangat untuk penerbangan selanjutnya. Tambah cakep pula.

 

5 dari 5 halaman

5. Kolam renang dan kafe kekinian jadi spot date paling favorit

Kamu dan doi sudah menghabiskan waktu di konsol game dan makeover. Kira-kira apa yang kurang ya? Jangan balik kursi, duduk, lalu kikuk gigit jari. Yuk cobain ke restoran dengan kolam renang atau kafe-kafe kekinian di Changi. Kamu bisa menikmati menu-menu yang yahud, sambil menikmati pemandangan yang ada. Tinggal pilih saja tempat makan yang kamu dan doi mau.

Nah, kebukti kan Changi bukan sekadar tempat duduk bengong nunggu transit? Coba deh share pengalaman romantis kamu bareng pasangan selama di Changi dan unggah ke sini untuk mendapatkan tiket pulang pergi ke Korea Selatan! Caranya gampang banget.

 

Reporter: BrilioSumber: Brilio.netSimak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.