Sukses

Roti Enak Serba Rp 7.500 Hadir Kembali

Breadtalk kembali membuat penawaran spesial. Semua harga roti bisa didapatkan dengan harga Rp 7.500 saja.

Liputan6.com, Jakarta Roti merupakan salah satu makanan yang paling digemari di Indonesia, baik sebagai salah satu makanan pokok maupun camilan. Tambahan topping seperti cokelat, keju, atau abon dapat menambah sedapnya.

Dalam rangka ulang tahun ke 15, Breadtalk kembali membuat penawaran spesial. Semua harga roti bisa didapatkan dengan harga Rp 7.500 saja. Penawaran ini dapat dinikmati mulai hari ini, Senin (26/3/2018) hingga Rabu (28/3/2018).

"Khusus hari ini adalah untuk pengguna kartu kredit, debit, dan e-cash Mandiri, untuk umum adalah besok dan lusa," ujar Marcomm Supervisor Breadtalk Agnes Octa Priyanti, Senin, di Jakarta.

Harga spesial adalah untuk semua roti yang disajikan. Hampir lebih dari 25 jenis pilihan roti terbaik dan terfavorit seperti Fire Floss dan C's Floss dapat Anda pilih dengan harga tersebut.

Kali ini Breadtalk juga memberlakukan harga spesial untuk pembelian minimal tujuh roti. Sebab, rata-rata pembelian roti harga spesial pada tahun-tahun sebelumnya juga lima hingga 10 roti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Roti Enak Serba Rp 7.500 Hadir Kembali

Tak hanya roti, sliced cake dan whole cake juga dijual dengan harga spesial. Misalnya Tiramisu dan Blackforest slice dijual dengan harga Rp 18.000 dengan harga normal Rp 22.000. Sementara untuk whole cake dijual mulai dari Rp 119.000.

Produk selalu fresh from the oven dengan konsep open kitchen. Sehingga Anda tidak perlu takut kehabisan pilihan roti favorit.

 

3 dari 3 halaman

Roti Enak Serba Rp 7.500 Hadir Kembali

Yang menarik lagi, Anda dapat mengikuti kontes Instagram yakni berfoto dengan roti. Anda pun berkesempatan mendapatkan voucher Breadtalk senilai Rp 100.000 untuk tiga orang pemenang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.