Sukses

5 Zodiak yang Sulit dalam Mengambil Keputusan

Zodiak ini sering bimbang dalam mengambil keputusan.

Jakarta Dalam mengambil keputusan, tentu kita tak boleh tergesa-gesa dan harus mempertimbangkannya terlebih dahulu. Namun, ada beberapa zodiak yang selalu galau dalam mengambil keputusan. Penasaran zodiak apa saja yang sulit mengambil keputusan? 

1. Libra

Seperti simbolnya yang adalah timbangan, zodiak Libra memang penuh pertimbangan dan tidak mudah menentukan pilihan. Karena mereka ingin mendapatkan keputusan seimbang dan terbaik, banyak hal yang mereka pikirkan. Butuh waktu berpikir lama sebelum ia memutuskan, bahkan ketika ia sudah menentukan pilihan, ia masih merasa kurang puas.

2. Gemini 

Gemini, seperti lambang yang digambarkannya, memiliki dua kepala dengan isi yang berbeda. Itulah yang membuatnya bingung menentukan keputusan. Ia sering merasa tertekan jika dihadapkan pada pilihan. Untuk meringankan beban, ia meminta bantuan orang-orang sekitar, berdiskusi dan mendengar pendapat mereka sehingga ia mudah memutuskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Cancer (June 21 - July 22)

Cancer cenderung mengambil keputusan berdasarkan perasaan. Ia seringkali lupa bahwa ia punya logika yang seharusnya juga mengambil peran. Inilah yang membuat mereka bimbang, untuk lebih condong ke hati atau justru ke otaknya. Apalagi mereka sangat sensitif ketika keputusannya bisa menyakiti perasaan orang lain.

4. Pisces 

Pisces percaya akan ada kesempatan kedua jika ia mengambil keputusan salah. Sayangnya, seringkali hanya penyesalan yang ia dapat. Itulah mengapa ia jadi lebih bersikap hati-hati saat menentukan pilihan. Seringkali ia jadi plin-plan, memutuskan memilih A namun besok memilih B. Hingga ia merasa lelah bolak-balik dengan pilihannya, ia akan pasrah dengan kata 'terserah'.

5. Sagittarius 

Sagitarius cenderung bimbang dengan keputusannya karena ia terlalu melihat dari berbagai sisi, kelebihan dan kekurangan yang bisa ia dapat ketika mengambil keputusan. Ketika kedua pilihan memenuhi eskpektasinya, ia jadi semakin sulit menentukan. Ia akan bolak-balik dengan dua pilihan tersebut. Dan sekali ia memutuskan memilih A, ia akan segera menyesal dan mengutuk mengapa ia tidak memilih B saja. 

Sumber: Vemale.com

Penulis: Feby Anindykirana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.