Sukses

Camilan Kacang Berkualitas Tak Takut Lagi Gemuk Saat Ngemil

Dari berbagai pilihan, East Bali Cashews merupakan salah satu brand yang cukup sukses dalam mempopulerkan produknya.

Liputan6.com, Jakarta Camilan kacang cukup diminati masyarakat pada zaman sekarang. Tidak sedikit supermarket maupun toko-toko retail yang memiliki rak khusus untuk memamerkan produk-produk kacang dengan aneka macam rasa, ukuran, dan harga.

Dari berbagai pilihan tersebut, East Bali Cashews merupakan salah satu brand yang cukup sukses dalam mempopulerkan produknya. Olahan kacang mete berbagai rasa, serta jenis camilan lainnya yang juga dicampur mete, seperti popcorn dan granola juga laku di pasaran. Sebagai brand yang terus berinovasi, pada bulan Maret 2018 East Bali Cashews meluncurkan product range baru dengan kemasan 35 gram.

Porsi 35 gram sengaja dipilih untuk menyesuaikan perhitungan kalori yang terkandung dari camilan olahan kacang mete ini. Inovasi East Bali Cashews sebenarnya menjawab kebutuhan masyarakat akan ‘smart snacking’, sebuah istilah untuk menjelaskan konsumsi snack yang dilakukan secara seimbang, baik dari segi jumlah asupan kalori dan nutrisi yang terkandung di dalamnya.

East Bali Cashews sangat mengedepankan inovasi snack sehat, seiring dengan gaya hidup sehat masyarakat masa kini. Kemasan 35 gram ini memang dimaksudkan sebagai porsi sekali makan atau single portion, sehingga pelanggan East Bali Cashews bisa menikmati camilan tanpa khawatir mengonsumsi terlalu banyak. Bergizi tinggi dan dikemas single portion, varian baru East Bali Cashews sangat cocok untuk dijadikan pilihan utama dalam smart snacking.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Camilan Kacang Berkualitas Tak Takut Lagi Gemuk Saat Ngemil

Produk baru ini hadir dalam empat varian rasa, yaitu Cacao, Sea Salt, Roasted dan Chili Lime. Cacao dan Sea Salt adalah dua produk whole cashews paling favorit, sedangkan Roasted dan Chili Lime adalah inovasi baru mereka yang memadukan kacang mete dengan irisan kelapa.

Coconut chips ini sebenarnya telah diperkenalkan dalam produk-produk sebelumnya dan diterima dengan baik oleh para konsumen. Karenanya, East Bali Cashews berinovasi lebih lanjut dengan menambahkan rasa lime.

Chili Lime Cashews menawarkan kudapan kacang mete dengan sensasi asam manis dengan menambahkan lime coconut chips dicampur dengan irisan cabai. Untuk yang kurang suka pedas, varian Roasted Cashews dapat menjadi pilihan.

Kacang mete panggang dikombinasikan dengan rasa manis coconut chips. Inovasi-inovasi seperti ini terus dilakukan oleh East Bali Cashews dalam menciptakan rasa yang khas untuk memuaskan para pelangannya. Selain memastikan bahwa rasa yang diciptakan cocok dengan lidah pembeli, East Bali Cashews juga memastikan bahwa produk olahannya merupakan produk yang sehat. 

3 dari 3 halaman

Camilan Kacang Berkualitas Tak Takut Lagi Gemuk Saat Ngemil

Komitmen ini ditunjukkan melalui produksinya yang menggunakan 100 persen bahan alami dan tanpa bahan pengawet maupun zat aditif lainnya sehingga lebih sehat untuk dikonsumsi. Siap hadir dan menjadi favorit di pasaranSebelum meluncurkan produknya di pasaran, tim East Bali Cashews juga selalu melakukan riset sederhana untuk memastikan produk barunya akan berhasil.

Hasil riset menunjukkan bahwa para konsumen sangat menyukai inovasi rasa dan kemasan yang lebih praktis ini. Respon-respon positif inilah yang membuat tim East Bali Cashews menjadi optimis bahwa produk baru ini akan segera menjadi produk favorit di pasaran. Produk 35 gram ini siap didistribusikan ke semua supermarket di Bali, Jakarta, Surabaya dan kota-kota besar lainnya di seluruh Indonesia.

Untuk mereka yang ingin belanja dengan lebih praktis, produk ini juga tersedia secara online. Sementara untuk pendistribusian di luar Indonesia, East Bali Cashews telah membangun kerjasama dengan mitra-mitra terpercaya di Australia, Selandia Baru, Singapura, Hong Kong dan Jepang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.