Sukses

Dreamer dan Koleksi Gotik Terbaru dari Coach Fall 2018

Lihat koleksi terbaru dari Coach Fall 2018 di sini, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Coach kembali memperkenalkan koleksi terbarunya untuk Fall 2018 di New York. Musim ini Coach mempresentasikan koleksi pria dan wanita yang memiliki pesona spektral dan supranatural untuk kesan romansa yang gelap.

Koleksi kali ini menjelajahi ketegangan antara New York City dan American Southwest, peralihan dari alam ke perkotaan. Gaun-gaun yang akan menyesuaikan gerak langkah Anda dengan tepi tidak rata dan simbol mistis dari koleksi terbaru Coach ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Coach Fall 2018

Selain koleksi terbaru untuk Fall 2018, Coach juga memperkenalkan Dreamer, tas bergaya elegan, sekaligus sederhana yang terinspirasi dari romantisme dan kemungkinan yang tak terbatas dari New York City.

3 dari 3 halaman

Coach Fall 2018

Dreamer memiliki tiga kompatermen yang dibalut oleh kulit glovetanned, menampilkan kemodernan. Anda bisa mendapatkan semua koleksi Coach ini melalui coach.com atau langsung di butik Coach.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.