Sukses

Simbol Mitos untuk Tampil Mewah dari Perhiasan, Berani Pakai?

Thomas Sabo meluncurkan koleksi perhiasan terbaru dengan berbagai simbol mitologi, berani pakai? Lihat di sini.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda salah satu orang yang sering menggunakan perhiasan untuk aktivitas sehari-hari? Jika iya, mungkin koleksi terbaru dari Thomas Sabo kali ini akan menarik minat Anda.

Thomas Sabo meluncurkan koleksi perhiasan terbaru Spring/Summer 2018 yang berfokus pada desain-desain ikonik dan belum pernah dibuat sebelumnya. Menggunakan perak terbaik dengan warna yang intens dan tampilan ekspresif, Anda bisa menemukan berbagai motif mitologi yang artistik dan edgy pada perhiasan Thomas Sabo.

Koleksi perhiasan terbaru ini semakin eksklusif karena dibuat tangan, memperlihatkan potongan-potongan yang begitu detail. Anda bisa menemukan berbagai pilihan perhiasan, mulai dari batu matahari suku Aztec hingga Pyramid Studs yang membuat penampilan baru semakin kuat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi terbaru Thomas Sabo

Selain perhiasan, koleksi Thomas Sabo terbaru ini juga meluncurkan charm yang canggih, ekspresif, dan bisa digunakan oleh berbagai generasi. Ya, charm memang dapat melambangkan kepribadian, karena Anda bebas memilih kombinasinya.

3 dari 3 halaman

Koleksi terbaru Thomas Sabo

Kelebihan dari charm adalah Anda bisa memiliki sebanyak mungkin bentuk yang diinginkan, melepas, dan menggantinya dengan yang baru ketika merasa bosan. Koleksi perhiasan dan charm terbaru dari Thomas Sabo ini bisa Anda dapatkan di seluruh store Thomas Sabo, tertarik?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.