Sukses

Cara Pakai Bedak Bayi yang Perlu Anda Ketahui

Simak di sini beberapa cara pakai bedak bayi yang mungkin belum Anda ketahui sebelumnya, penasaran bagaimana saja?

Liputan6.com, Jakarta Bedak bayi tidak hanya bisa digunakan untuk bayi Anda saja. Nyatanya, bedak bayi bisa membawa beberapa keajaiban dalam kehidupan sehari-hari Anda.

Dilansir dari thelist.com, Jumat (23/3/2018), berikut ini adalah beberapa cara memakai bedak bayi yang mungkin belum Anda ketahui. Penasaran?

1. Dry shampoo

Bedak bayi bisa menjadi alternatif terbaik untuk dry shampoo Anda. Dengan aroma yang menyenangkan, Anda bisa menggunakan bedak bayi pada bagian kulit kepala.

2. Sepatu

Jika sepatu Anda memiliki aroma yang tidak sedap, tuangkan bedak bayi untuk menyerap semua bau yang tidak menyenangkan tersebut dalam waktu semalam. Anda juga bisa menaruh bedak bayi di kaki untuk menghilangkan bau kaki.

3. Hewan peliharaan

Sama halnya seperti sepatu, hewan peliharaan juga bisa Anda berikan bedak bayi jika berbau kurang menyenangkan. Gosokkan sedikit bedak bayi pada bagian bulunya.

4. Seprai tempat tidur

Jika Anda selalu berkeringat ketika tidur, taburkan bedak bayi di seprai tempat tidur untuk membuat tubuh tetap sejuk di malam hari.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara pakai bedak bayi yang mengejutkan

5. Menghilangkan pasir lebih mudah

Lain kali saat liburan, gunakan bedak bayi di kaki setelah meninggalkan pantai. Bedak bayi bisa digunakan untuk menghilangkan pasir lebih mudah.

6. Mencegah lecet

Lecet bisa terjadi di mana saja, salah satu yang paling sering terjadi pada kaum wanita adalah di bagian pangkal paha, karena celana dalam yang tidak nyaman, benar? Anda bisa menggunakan bedak bayi di bagian manapun untuk mengurangi lecet.

7. Menghilangkan noda keringat

Bedak bayi juga bisa membuat Anda terhindar dari noda keringat. Sekarang Anda tidak perlu lagi membuang kemeja atau kaus putih karena noda keringat di bagian ketiak.

3 dari 3 halaman

Cara pakai bedak bayi yang mengejutkan

8. Melindungi kulit saat mencukur

Mencukur adalah kegiatan yang menyakitkan dan bisa merobek kulit Anda. Taburkan bedak bayi di beberapa bagian kulit yang akan dicukur untuk melindunginya.

9. Setting powder

Jika Anda kehabisan setting powder atau spray, gunakan bedak bayi.

10. Pengganti deodoran

Bedak bayi bisa membantu Anda mengurangi bau tak sedap dari tubuh. Bawalah dalam botol kecil, sehingga dapat membantu kemanapun Anda pergi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.