Sukses

Ternyata, Begini Cara Mengartikan Mimpi Anda

Ada cara untuk mengartikan mimpi Anda, penasaran bagaimana? Simak di sini penjelasannya.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang berusaha memahami dan menginterpretasikan mimpi yang mereka alami, apakah Anda salah satunya? Tidak diragukan bahwa mimpi bisa mengandung banyak informasi menarik yang ketika Anda memahaminya bisa juga digunakan untuk tumbuh dan berkembang.

Dilansir dari yourtango.com, Sabtu (24/3/2018), mimpi telah menjadi sumber inspirasi dan misteri selama ratusan tahun. Selain itu, mimpi juga berfungsi sebagai subjek hiburan dan ketakutan yang banyak berperan dalam budaya, serta cerita rakyat.

Ada satu cerita menarik tentang bagaimana peradaban kuno berusaha menentukan makna mimpi mereka, seperti budaya dari Indian Hopi, Maya, dan Mesir. Pertama, Anda harus memahami terlebih dahulu makna di balik beberapa mimpi yang paling umum.

1. Terlambat atau hilang di sekolah

Ini adalah mimpi yang paling umum, ada rasa panik yang berfungsi sebagai indikator sempurna bahwa Anda sedang merasa tersesat dan gelisah. Benar?

2. Bersembunyi atau sedang diburu sesuatu

Biasanya, mimpi ini menggambarkan ketakutan Anda menghadapi situasi yang tidak diketahui atau sedang menghadapi tantangan dengan bertanya-tanya. Mimpi ini adalah indikator bahwa Anda memerlukan lebih banyak informasi dan bantuan profesional.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara mengartikan mimpi

3. Mengambang, berjalan tenang, atau melihat roh

Mimpi ini menggambarkan Anda sedang menjalani kehidupan yang damai.

4. Menghadiri pesta atau acara mendadak

Mimpi ini menunjukkan bahwa Anda sedang merasakan sukacita dalam kehidupan. Ketika memahami arti dari beberapa mimpi paling umum di atas, maka Anda bisa melakukan penyesuaian.

3 dari 3 halaman

Cara mengartikan mimpi

Mimpi dapat menjadi alat untuk melihat jauh ke dalam jiwa Anda secara apa adanya, tanpa pernah berbohong atau mengkritisi. Mimpi adalah cara alam bawah sadar memproses pengalaman harian, membawanya ke permukaan yang mungkin tidak pernah Anda sadari sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.