Sukses

Top 3 Hari Ini: Gaya Hijab Cantik Tia Ivanka

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Kamis (22/3/2018).

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan Tia Ivanka, selebritas cantik dan mungil yang kerap menghiasi layar kaca Anda ini memutuskan untuk mantap berhijab. Bersama dengan dua berita lainnya, artikel tentang gaya hijab Tia Ivanka menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle.

Berikut tiga berita terpopuler selengkapnya dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Kamis (22/3/2018).

Tia Ivanka Cantik Berhijab, Ini Deretan Gaya Busananya

Tia Ivanka menambah panjang daftar selebritas tanah air yang memutuskan untuk berhijab. Penampilannya semakin cantik dan memesona dalam balutan hijab yang didominasi bernuansa pastel.

Seperti yang terlihat dari akun Instagram-nya @tiaivankka, ibu satu anak ini mengenakan dress panjang bernuansa putih dengan aksen layer pada bagian bawah. Dress ini dilengkapi hijab pashmina bernuansa senada. Senyum manis dengan polesan makeup natural di wajahnya membuat tampilannya semakin cantik dan anggun. Baca selengkapnya di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Potensial Pendendam, 5 Zodiak Ini Sulit Memaafkan Orang Lain

Beberapa zodiak terbukti sangat sulit memaafkan orang lain, apakah Anda termasuk ke dalamnya? Ya, walaupun kata maaf terucap, namun zodiak-zodiak ini tidak akan bisa kembali pada hubungan sebelumnya.

Berikut ini adalah beberapa zodiak yang tidak mudah memaafkan orang lain dengan mudah atau pendendam. Penasaran siapa saja? Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 3 halaman

Tes Kepribadian: Hal Pertama yang Dilihat Ungkap Kelemahan dalam Cinta

Ketika berbicara tentang cinta, setiap orang pasti memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing, termasuk juga Anda, bukan? Untuk menemukan kelebihan dan kelemahan tersebut, masih banyak orang membutuhkan bantuan.

Berikut ini adalah tes kepribadian untuk mengungkapkan kelemahan Anda dalam hal cinta. Penasaran? Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.