Sukses

Meghan Markle dan Pangeran Harry Pilih Kue Pernikahan Bertema Musim Semi

Seperti apa kue pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang bernuansa musim semi? Simak selengkapnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle dan Pangeran Harry akan segera melangsungkan pernikahan pada Mei 2018. Berbagai persiapan dilakukan mulai dari gaun pengantin hingga kue pernikahan.

Pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry pun telah melakukan banyak hal yang di luar tradisi dan kebiasaan kerajaan Inggris. Termasuk ketika memilih kue pernikahan.

Meghan Markle sendiri menginginkan kue pernikahan yang tidak biasa. Seperti apa kue pernikahan yang dipilih Meghan Markle?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kue pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry

Pada Selasa (20/3/2018) waktu Inggris, Istana Kensington men-tweet daftar kue pernikahan secara detail. Dalam menyusun hidangan dan kue bagi para tamu, Pangeran Harry dan Meghan Markle meminta seorang koki pastry di London bernama Claire Ptak.

Claire Ptak sendiri merupakan seorang pemilik toko kue yang berbasis di London bernama Violet Cakes. Ia ditugaskan untuk membuat kue kerajaan yang inovatif. Secara tradisional, kue pernikahan Inggris memiliki ciri khas kue buah bertingkat.

3 dari 3 halaman

Kue pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry

Tidak seperti kue pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton yang merupakan kue buah bertingkat delapan, kue pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan lebih bernuansa musim semi.

"Pangeran Harry dan Meghan Markle telah meminta Claire untuk membuat kue lemon elderflower yang akan menggabungkan cita rasa di musim semi. Kue ini akan ditutupi oleh buttercream dan dihiasi dengan bunga-bunga segar," tulis juru bicara Kensington Palace dalam Twitter.

Kue ini akan dibagikan kepada semua tamu yang hadir dalam pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kastil Windsor pada 19 Mei 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.