Sukses

Curiga Pasangan Selingkuh? Deteksi Melalui Suara

Kini Anda dapat mendeteksi pasangan yang selingkuh melalui suara.

Liputan6.com, Jakarta Pertengkaran dalam sebuah hubungan cinta memang kerap kali terjadi. Berbagai alasan seringkali membuat pasangan memilih untuk berpisah salah satunya disebabkan oleh pasangan yang selingkuh.

Seperti yang dilansir dari halaman Independent, Senin (19/03/18) Sebuah studi menyebutkan bahwa Anda dapat mengetahui apakah pasangan Anda dapat selingkuh atau tidak dari suara mereka. Benar sekali, suara diklaim mampu menjadi alat deteksi bisa seseorang selingkuh.

Dari penelitian ini, para individu yang terlibat mampu memberikan penilaian apakah seseorang dapat dipercaya atau tidak dari rekaman suara yang mereka dengar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Deteksi perselingkuhan

Meski tidak bisa menjelaskan secara detail seperti apa ciri-ciri seseorang selingkuh, namun para ahli menyebutkan bahwa wanita yang cenderung memilih pria dengan suara rendah dan berat lebih mudah tak setia.

Hal ini terkait dengan tipe suara tersebut dianggap menunjukkan sisi maskulin seorang pria sehingga membuat banyak wanita tertarik terhadap mereka.

 

3 dari 3 halaman

Ciri-ciri suara

Apapun bentuknya, penelitian ini menunjukkan bahwa isyarat suara seseorang dapat digunakan sebagai penanda bahwa seseorang melakukan perselingkuhan atau tidak. Nah jika Anda mendapati suara pasangan terdengar aneh dan membuat Anda merasa khawatir, bisa jadi ada sesuatu yang disembunyikan oleh pasangan. Mungkin hal ini perlu dipikirkan kembali agar mengurangi resiko pertengkaran.

*(Latifah Gusri)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.