Sukses

Top 3 Hari Ini: Kesalahan Paling Umum Saat Memutuskan Resign

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle sepanjang Senin (19/3/2018) selengkapnya.

Liputan6.com, Jakarta Memutuskan untuk resign dari sebuah pekerjaan bukan perkara mudah. Paling tidak Anda perlu melakukan berbagai pertimbangan sebelum semuanya berakhir pada sebuah kesalahan. Resign memang keputusan yang baik untuk mencoba mendapatkan peluang karier yang lebih baik, namun tidak jarang seseorang justru terjebak dalam keputusan yang salah.

Bersama dua berita lainnya, artikel tentang kesalahan paling umum yang dilakukan seseorang ingin resign menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle.

Berikut tiga berita terpopuler sepanjang Senin (19/3/2018) dari kanal Lifestyle Liputan6.com selengkapnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

5 Kesalahan Paling Umum Saat Anda Memutuskan Resign

Resign mungkin menjadi kesempatan yang baik bagi Anda untuk mendapatkan pengalaman baru, ya? Namun, bagi beberapa orang resign tidak semudah memberikan surat penyataan mengundurkan diri.

Ketika Anda memutuskan resign dari sebuah perusahaan, hal berikutnya yang harus dipikirkan adalah membuat pengumuman atau pamitan dengan rekan kerja. Berikut adalah beberapa kesalahan paling umum yang masih dilakukan saat Anda memutuskan resign. Penasaran? Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

Ini Penipuan yang Paling Umum Terjadi saat Traveling ke Luar Negeri

Beragam kasus penipuan atau pencurian kerap terjadi pada saat traveling ke luar negeri. Beberapa mungkin hanya kehilangan sebagaian kecil uang, tapi tak sedikit juga yang kehilangan banyak uang. Yang lebih menyedihkan jika kehilangan gadget saat berlibur.

Untungnya, para ahli di Student Universe dan Gapyear.com mengungkapkan beberapa modus penipuan paling umum yang harus diwaspadai saat traveling ke luar negeri. Beberiku beberapa kasus penipuan saat traveling yang harus Anda waspadai. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

Tanggal Terbaik dan Terburuk untuk Menikah di 2018 Berdasarkan Astrologi

Sedang merencanakan untuk menikah di tahun 2018 ini? Jika iya, mungkin pemilihan tanggal adalah yang paling rumit.

Dengan kepercayaan yang masih sangat kuat di tengah masyarakat saat ini, memilih tanggal untuk menikah bisa menjadi tantangan tersendiri. Ya, tentu Anda ingin menikah di tanggal yang paling diberkati dan mendatangkan keberuntungan, bukan?

Banyak orang memilih tanggal menikah berdasarkan hari libur dengan pertimbangan dan keinginan agar semua tamu undangan bisa hadir. Atau memilih tanggal menikah yang unik, sehingga mudah diingat oleh semua orang. Baca selengkapnya di sini.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.