Sukses

7 Cara Bikin Pasangan Tersenyum di Pagi Hari

Apa saja cara yang membuat pasangan tersenyum di pagi hari?

Liputan6.com, Jakarta Manusia memiliki beragam ide untuk menjadi bahagia. Namun, apakah Anda sedang memikirkan cara untuk membuat pasangan tersenyum di pagi hari? Tersenyum di pagi hari dipercaya membawa aura yang baik dan hari yang memuaskan.

Di setiap hubungan, menjadi hal yang paling penting untuk membuat pasangan tetap bahagia dan menemukan cara untuk membuatnya tersenyum. Dilansir dari Boldsky pada Senin (19/3/2018), ada tujuh cara yang bisa Anda gunakan untuk membuat pasangan tersenyum.

1. Tersenyum ketika dia melihat Anda

Metode yang paling mendasar namun cukup efektif untuk membuatnya tersenyum adalah Anda tersenyum lebar saat pasangan melihat Anda. Ini akan memberikan dorongan semangat sepanjang hari dan tidak ada yang mampu mengabaikan senyuman pagi saat bangun tidur. Ini menjadi tindakan yang sangat halus untuk membuat pasangan merasa nyaman sepanjang hari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

7 Cara Bikin Pasangan Tersenyum di Pagi Hari

2. Ciuman pagi

Cara yang pasti untuk membangunan pasangan Anda dengan senyuman adalah dengan mencium pipi atau memberikan kecupan di bibirnya. Jangan lupa untuk katakan "selamat pagi, sayang". Ini akan membuat suasana hatinya ceria dan senyuman di pagi hari.

3. Buat sarapan

Sarapan di tempat tidur menjadi cara yang tepat untuk mengatur suasana hati pasangan. Buatkan dia pancake dan segelas kopi untuk membuatnya bersemangat dan tersenyum kepada Anda.

4. Bersihkan ruangan

Bangun dengan melihat ruangan bersih menjadi segalanya. Ini akan membuat Anda dan pasangan merasa nyaman dan menjadikan amar selayaknya tempat peristirahatan. Dengan membersihkan ruangan, akan menunjukkan kepada pasangan bahwa Anda peduli terhadap mereka. Dan saat melihat Anda, pasti dia akan tersenyum.

3 dari 3 halaman

7 Cara Bikin Pasangan Tersenyum di Pagi Hari

5. Membaca quotes

Bacalah kutipan inspiratif dan penuh kasih. Sampaikan kutipan itu kepada pasangan. Anda bisa mendapatkannya secara online atau membuatnya sendiri. Ini akan membuat pasangan Anda mengatur moodnya untuk hari yang baik.

6. Buat lelucon

Ini adalah cara efektif untuk membuat pasangan tersenyum. Jika Anda bisa membuat lelucon, pasti akan membuat pasangan Anda tersenyum. Jika Anda bukan tipikal orang yang humoris, bacalah lelucon yang membuat Anda tertawa.

7. Pesan yang romantis

Jika Anda tidak sempat bertemu dengan pasangan di pagi hari. Tinggalkan saja pesan romantis di sampingnya atau melalui pesan singkat. Kirimkan pesan yang mengekspresikan perasaan Andaa. Ini akan membuat tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.