Sukses

Top 3 Hari Ini: Bersorban, Ivan Gunawan Tampan Mirip Pangeran Arab

Berikut top 3 hari ini Minggu (18/3/2018) di kanal Lifestyle.

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan tengah menjalani ibadah umrah di tanah suci. Dalam salah satu postingan foto di akun Instagramnya, Ivan terlihat memakai sorban dan mendapat pujian seperti Pangeran Arab.Ini adalah salah satu foto Ivan Gunawan yang membuat para pengikutnya jatuh hati. Mereka menyebut seleb yang juga desainer itu mirip Pangeran Arab.

Artikel itu menarik pembaca kanal Lifestyle Liputan6.com pada Minggu (18/3/2018). Bersama dua arikel populer lainnya, kami rangkum dalam Top 3 Lifestyle hari ini.

Ivan Gunawan Tampan Bersorban Dipuji Mirip Pangeran Arab

Penampilannya ini memang beda dari sebelumnya, Ivan Gunawan terlihat semakin ganteng saja. Ini salah satu foto yang diunggah Ivan Gunawan saat bersorban.Baca selengkapnya di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Si Mungil Chika Jessica Tampil Lebih Jenjang dengan 5 Trik Fashion Ini 

Chika Jessica merupakan salah satu selebritas bertubuh mungil. Namun dengan pemilihan fashion yang tepat, ia mampu menciptakan ilusi tubuh lebih tinggi.Bahkan pemilik tinggi 155 cm ini juga selalu mengikuti tren fashion terkini yang mungkin ditakuti para wanita bertubuh imut. Seperti celana berpotongan lebar di bagian bawah atau flared atau kulot. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 3 halaman

Mencerahkan Kulit Wajah secara Alami Bisa Anda Lakukan di Rumah

Kulit wajah yang cerah dan bersih tentu menjadi dambaan dari semua orang, khususnya kaum wanita. Faktanya, dapur bisa menjadi sumber terbaik untuk berbagai perawatan kulit, termasuk memutihkan kulit wajah secara alami. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.