Sukses

Nyepi Getaway di Resort Kelas Dunia Nusa Dua Bali

Liburan di Bali saat Nyepi, resort kelas dunia di Nusa Dua menawarkan paket spesial Nyepi Getaway

Liputan6.com, Jakarta Nyepi tahun ini bertepatan dengan weekend, Sabtu (17/3/2018) yang dijadikan momen untuk liburan singkat. Jika Anda berencana ke Bali saat Hari Raya Nyepi, banyak hotel menawarkan promo khusus yang sayang jika dilewatkan.

Ya, bisanya para wisatawan menghindari liburan ke Bali saat Nyepi, padahal banyak keuntungan yang bisa didapatkan. Seperti salah satu resort mewah kelas dunia, Hotel Hilton Bali yang mempromosikan Nyepi Getaway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Buffet Dinner di Malam Nyepi

Berada di kawasan elit, Nusa Dua, hotel dan resort bintang lima ini memberikan promo buffet dinner di malam Nyepi, free extra bed dan free access to kids club. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 1.742.000++

Anda juga bisa mengeksplorasi lahan 11,3 hektar dengan pemandangan Samudera Hindia yang terletak di semenanjung selatan Bali. Selain itu karena terletak di atas tebing setinggi 40 meter, pastinya banyak pemandangan indah yang bisa Anda nikmati untuk melepas segala kepenatan.

3 dari 3 halaman

Vila Pribadi di Hilton Bali

Selain pemandangan alam buatan Tuhan yang indah, lansekap kolam renang juga siap dinikmati dengan desain menawan. Ya, ada beberapa zona kolam renang yang bisa Anda nikmati bersama keluarga.

Jika Anda menginginkan privacy dan kedamaian lebih, Hilton Bali juga menawarkan vila pribadi mulai dari satu sampai tiga kamar tidur. Tiap vila punya kolam renang, gazebo, ruang tamu, dan teras dengan pemandangan yang tak kalah cantik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini