Sukses

Busana Modest Wear yang Bisa Diaplikasikan bagi Hijabers

Untuk Anda para hijabers, perkaya inspirasi busana Anda dengan paduan gaya modest wear berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang sudah atau baru memulai mengenakan hijab, pasti butuh inspirasi untuk tetap tampil gaya dengan busana yang modest wear.

Jangan khawatir, Anda bisa melihat inspirasi gaya untuk tampil lebih fashionable dari ajang fashion week beberapa waktu lalu. Nggak melulu terbuka dan seksi, para fashionista ini  tak jarang juga tampil keren dengan busana modest wear meskipun tak mengenakan hijab.

Penasaran seperti apa gaya keren? Yuk, intip inspirasi tampil dengan busana modest wear berikut ini.

1. Setelan kotak-kotak

Setelan blazer dan celana panjang motif kotak-kotak memang sedang tren. Anda pun bisa mengenakannya dengan paduan turtle-neck sebagai dalamannya. Untuk hijab, bisa memilih warna yang senada, misalnya hitam, abu-abu atau putih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Atasan turtle-neck dan rok panjang

Coba padukan atasan turtle-neck warna merah marun dengan rok panjang yang warnanya senada. Anda bisa memilih aksesori dengan warna yang lebih netral seperti tas dan sepatu tinggi warna hitam. Sementara untuk hijab, Anda bisa mengenakan pilihan hijab bermotif kekinian atau memilih warna yang serasi dengan busananya.

 

3 dari 3 halaman

3. Gaya sporty yang chic

Bila Anda senang tampil boyish atau sporty, bisa memilih atasan hoodie yang ditumpuk dengan luaran motif kotak-kotak serta celana jogger. Bingung dengan hijabnya? Anda bisa mengenakan hijab warna hitam, abu-abu atau cokelat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.