Sukses

7 Diet Seleb Bertubuh Ideal yang Selalu Santap Makanan Sama Tiap Hari

Para seleb ini rela makan yang sama setiap hari, untuk apa? Salah satunya dapat tubuh ideal. Dari Victoria Beckham sampai Bella Hadid

Liputan6.com, Jakarta Diet atau mengatur pola makan banyak dilakukan para selebritas agar selalu tampil prima. Berbagai macam pola diet para selebritas pun banyak diikuti orang biasa, apalagi jika seleb tersebut idola mereka.

Bicara soal diet, ternyata ada begitu banyak selebriti yang selalu makan menu yang sama setiap harinya, seperti yang dilansir dari People. Entah apa alasannya, yang jelas itu sudah menjadi kebiasaan rutin yang tak bisa dihapus dalam keseharian mereka. Penasaran dong siapa saja mereka?

Kylie Jenner

Kamu pastinya bertanya-tanya apa makanan favorit Kylie Jenner selama ini bukan? Dan ternyata ibu satu anak ini punya menu yang selalu ia santap setiap hari. Melalui tayangan Life of Kylie, wanita berusia 20 tahun ini menyampaikan, "Aku selalu makan taco udang setiap hari. Taco, saus goacamole, bawang, udang, dan kulitnya meleleh di bibirmu. Hmmm..."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mariah Carey Sampai Rita Ora

Mariah Carey

Seperti yang kita tahu, selama ini Mariah Carey sudah berjuang keras untuk menurunkan berat badannya. Tak butuh waktu lama, Diva cantik ini sudah kembali langsing dan memiliki pinggang super ramping. Lewat sebuah wawancara, ibu 2 orang anak ini menyampaikan jika saat diet ia hanya makan salmon Norwegia dan buah capers setiap harinya. Cuma dua menu itu saja, nggak kebayang deh ya gimana rasanya?

Rita Ora

Sebagai salah satu penyanyi yang paling populer, Rita Ora selalu sibuk setiap harinya. Meski harus terus bekerja, pelantun tembang Your Song ini tak pernah melewatkan sarapan. Saat ditanya soal menu sarapan, ia pun menjawab, "Aku selalu makan putih telur dan salmon setiap pagi, aku enggak makan yang lain. Atau biasanya aku juga makan telur rebus dan salmon." Dengan menu sarapan seperti itu, Rita berusaha memenuhi asupan protein setiap harinya. Saat ditanya lebih lanjut soal menu makanan setelahnya Rita mengaku hanya mengonsumsi ayam, sayuran, dan minum banyak jus serta air putih.

Victoria Beckham

Tak banyak orang yang tahu jika di masa lalu Victoria Beckham memiliki kulit yang sangat bermasalah. Setelah berkonsultasi dengan seorang dokter kulit bernama Dr. Harold Lancer, istri David Beckham ini pun disarankan untuk selalu mengonsumsi ikan yang kaya akan omega 3. Karena itulah tak heran jika Victoria selalu menyantap ikan salmon dalam kesehariannya.

3 dari 3 halaman

Eva Mendes Sampai Bella Hadid

Bella Hadid

Bella Hadid sungguh beruntung, enggak cuma cantik dan seksi, ia juga bisa tetap makan enak dalam kesehariannya. Meski harus selalu diet dan olahraga secara rutin untuk mempertahankan bentuk tubuhnya, adik Gigi Hadid ini tetap memasukkan menu roti bakar keju, kentang goreng, dan saus tomat dalam menu kesehariannya. Setidaknya hal itulah yang pernah ia pamerkan lewat sebuah postingan foto di Snapchat beberapa waktu lalu.

Eva Mendes

Usianya memang sudah 44 tahun, namun pesona kecantikan Eva Mendes tetap saja mampu mengalahkan sederet bintang-bintang muda lainnya. Enggak heran jika pada akhirnya ia mampu mencuri hati brondong seksi seperti Ryan Gosling. Saat ditanya soal diet dan makanan yang ia konsumsi setiap hari, Eva pun menjawab, "Saat makan siang, aku selalu menyantap salmon, nasi atau quinoa, dan menambahkan salad. Aku akan makan hal yang sama saat dinner. Aku punya kebiasaan seperti itu."

Chrissy Teigen

Sebagai seleb yang punya hobi memasak, membuat menu makan lezat bukanlah masalah besar bagi Chrissy Teigen. Namun ternyata istri John Legend ini benar-benar ketagihan dengan ikan branzino. Lewat akun Twitter-nya, Chrissy sempat mengaku, "Aku selalu makan branzino yang dilumuri bawang putih setiap hari. Terkadang dua (kali sehari). Aku tahu, aku enggak bisa berhenti (makan itu). Itu masalahnya."

Reporter: Soraya 

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini