Sukses

Iwabri, Bazar dari Perempuan untuk Perempuan

Iwabri atau Ikatan Wanita BRI memperingati hari jadinya yang ke-16 dengan mengadakan bazar di Function Hall Plaza Indonesia, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Bazar mungkin bisa menjadi salah satu tujuan akhir pekan Anda bersama keluarga. Sejak Jumat (8/3/2018) hingga hari ini, Minggu (10/3/2018), Iwabri atau Ikatan Wanita BRI memperingati hari jadinya yang ke-16 dengan mengadakan bazar di Function Hall Plaza Indonesia, Jakarta. Bazar ini turut menghadirkan tenant-tenant menarik. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Iwabri, Bazar dari Perempuan untuk Perempuan

Bertepatan dengan ulang tahun ini, Iwabri mengusung tema "Bangsa Karya Indonesia" yang ditunjukkan melalui berbagai tenant-tenant lokal daerah yang ada di bazar. Ketika berkunjung ke sana, Anda tidak hanya bisa berbelanja, namun juga menikmati hiburan yang disuguhkan di panggung, serta talk show menarik setiap harinya.

 

3 dari 3 halaman

Iwabri, Bazar dari Perempuan untuk Perempuan

Mulai dari batik, aksesori, hingga kain kerajinan tangan yang unik dan menarik bisa Anda temui di bazar ini. Di hari pertama, Tim Liputan6.com berkesempatan mengikuti talk show bersama salah satu tenant di bazar Iwabri, yaitu Rumah Kreatif Jogja untuk membuat corak atau motif kain dari tumbuhan.

Talk show yang diadakan cukup menyita perhatian banyak orang, karena untuk pertama kalinya kami melihat proses dari pembuatan motif kain dari tumbuhan. Di hari pertama, bazar dipenuhi oleh jajaran istri pejabat BRI, namun tidak sedikit masyarakat umum yang tertarik untuk berkeliling.

Bazar Iwabri diadakan dari pagi hingga malam hari, sesuai dengan jam operasional mal berlangsung. Anda bisa berbelanja di bazar ini dengan kartu debit, kredit BRI, maupun Brizzi. Selamat berbelanja!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.