Sukses

Rayakan Hari Perempuan Sedunia, McDonald’s Pasang Logo Terbalik

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 8 Maret setiap tahunnya dirayakan sebagai Hari Perempuan Sedunia atau International Women’s Day. Berbagai pihak melakukan ragam aksi untuk memperingati hari tersebut. Salah satunya adalah gerai makanan cepat saji McDonald’s yang khusus membalikan logonya pada Hari Perempuan Sedunia.

Melansir halaman MSN pada Jumat (9/3/18), sebuah gerai McDonald’s di Lynwood, California, memasang logo McDonald’s secara terbalik pada Hari Perempuan Sedunia untuk mengapresiasi hari tersebut.

Logo restoran berupa huruf “M” itu pun menjadi huruf “W” yang adalah huruf pertama dari kata “Women”.

Hal serupa juga dapat dilihat di akun Instagram McDonald’s US (@mcdonalds). Bukan hanya membalikkan logo, sebagian gerai McDonald’s juga akan menawarkan kemasan spesial untuk merayakan Hari Perempuan Sedunia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seragam dan Topi Khusus

Para pekerja di 100 gerai McDonald’s juga mengenakan seragam dan topi khusus berkaitan dengan perayaan International Women’s Day.

“Untuk merayakan perempuan di seluruh dunia, dan untuk pertama kalinya dalam sejarah brand kami, McDonald’s membalikkan logo ikoniknya pada Hari Perempuan Sedunia. Hal ini ditujukan sebagai apresiasi pada pencapaian perempuan di seluruh dunia dan khususnya di restoran kami,” ucap Wendy Lewis selaku Chief Diversity Officer McDonald’s.

 

3 dari 3 halaman

Menghargai Wanita

Dari pegawai restoran hingga staf managemen kantor dan pimpinan McDonald's adalah perempuan-perempuan yang berandil besar di semua level perusahaan. McDonald's bersama seluruh pemilik franchise berkomitmen untuk menghargai kinerja dan kesuksesan perempuan.

Bio In God Bless

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.