Sukses

Tips Pernikahan Hemat ala Emily Ratajkowski

Apakah Anda sedang mempersiapkan pesta pernikahan? Tips hemat dari Emily Ratajkowski, mungkin bisa jadi inspirasi Anda.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah pesta pernikahan yang megah dan sempurna menjadi mimpi banyak wanita. Bayangan gaun yang sempurna dengan anggaran tak terbatas pasti pernah terlintas. Namun pada saatnya Anda harus benar-benar mempersiapkan pesta penikahan bersama pasangan, beberapa fakta dari mulai anggaran hingga lokasi acara harus disesuaikan.

Biasanya beberapa dari Anda kerap mencari inspirasi pesta pernikahan dari seleb terkenal atau inflencer tenar. Dari mulai pilihan gaun, tema dekorasi hingga menu makanan biasanya diunggah di media sosial.

Ekspektasi kebanyakan orang pernikahan selebriti pastilah mewah, megah, dan diekspos besar-besaran. Sepertinya hal tersebut tidak berlaku bagi Emily Ratajkowski. Resmi menikah dengan aktor sekaligus produser Sebastian Bear-McClard bulan lalu (23 February 2018), perempuan 26 tahun yang biasa disapa Emrata ini justru mengumumkan pernikahannya melalui Instagram. Sangat jauh dari kesan mewah yang identik dengan status selebriti yang disandangnya.

Yang unik dari pernikahan aktris, model, dan aktivis satu ini adalah pernikahannya seolah tanpa ada persiapan spesial selayaknya pernikahan pada umumnya, di mana pengantin memakai gaun cantik, pesta pernikahan yang ramai dihadiri tamu undangan, maupun foto-foto kedua mempelai yang memesona. Tidak ada itu semua.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernikahan Emily Ratajkowski

 

💫

Sebuah kiriman dibagikan oleh Emily Ratajkowski (@emrata) pada

Di Insta Story, bisa dilihat Emrata hanya mengenakan pantsuit, jacket, dan flared trousers pada upacara pernikahannya di City Hall, Manhattan. Yang jadi perbincangan, doubled-breast jacket berwarna mustard tersebut adalah dari Zara dengan harga 129 USD.

Siapa yang menyangka di hari bersejarahnya Emrata hanya pakai baju formal biasa, tanpa gaun pengantin. Sesederhana itu, tapi tentu saja sangat bermakna. Terlebih anjing peliharaannya juga jadi saksi sumpah setia keduanya.

The best part? Emrata mengumumkan pernikahannya di Insta Story. Dengan jumlah follower lebih dari 16K, ternyata model yang baru didaulat dari brand ambassador Kerastase ini adalah selebriti dengan Insta Story yang paling banyak dilihat, mengalahkan Kardashian-Jenner maupun Hadid bersaudara. Di era digital seperti sekarang, sepertinya tidak perlu media publikasi besar-besaran. Asalkan ada media sosial, sangat mudah menyebarkan informasi, apalagi informasi sepenting perubahan status pernikahan.

 

 

3 dari 3 halaman

Tips pernikahan hemat dan praktis

 

2.23.18

Sebuah kiriman dibagikan oleh Emily Ratajkowski (@emrata) pada

Kabar pernikahan ini ternyata berlanjut pada spekulasi bahwa Emrata baru putus dengan kekasih lamanya Jeff Magid beberapa minggu lalu. Ini bisa diartikan, hubungannya dengan Bear-McClard baru berjalan beberapa minggu, dan siapa sangka berujung pada pelaminan. Bear-McClard merupakan produser, dengan film indie terbarunya “Good Time” (2017) yang dibintangi Robert Pattinson. Film produksinya yang lain adalah “Mad Love in New York” (2014) dan “Still Life” (2006).

Bagi Emrata, menjadi pengantin hanya perlu 5 poin, yaitu pakai pantsuit favorit (in her case is Zara), bawa calon suami dan relatif ke KUA terdekat, bawa juga anjing atau hewan peliharaan, resmi menikah, dan umumkan kabar bahagia ini di Insta Story. Siapa tahu bisa jadi inspirasi pernikahan yang sederhana tapi bermakna? Walau kita cukup ragu, apa keputusan ini bisa dilakukan di Indonesia.

Penulis: Monica Dian

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.