Hore, Besok Kereta Wisata Argo Parahyangan Priority Mulai Beroperasi

Oleh Ahmad Apriyono pada 08 Mar 2018, 10:32 WIB
Diperbarui 10 Mar 2018, 10:13 WIB
Kereta Argo Parahyangan Priority

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira bagi para wisatawan yang gemar travelling menggunakan kereta api. PT Kereta Api Indonesia (KAI) akan meluncurkan kereta Argo Parahyangan Priority (kereta kelas priority pola fit) rute Gambir-Bandung (PP). Mulai dibuka besok, Jumat 9 Maret 2018, kereta ini memungkinkan setiap orang naik kereta wisata tanpa harus sewa kereta api.

Syarifa Safia, Humas Kereta Pariwisata melalui edaran resminya mengatakan, kereta wisata ini akan beroperasi setiap hari dengan harga tiket dua ratus ribu rupiah untuk sekali jalan.

 

Kereta Argo Parahyangan Priority
Foto: PT KAI
2 dari 2 halaman

Jadwal Keberangkatan

Kereta Argo Parahyangan Priority
Foto: PT KAI

“Untuk keberangkatan dari stasiun Bandung pukul 05.00 dan 14.45 WIB, dan keberangkatan dari stasiun Gambir pukul 08.45 dan 18.45 WIB. Seat terbatas hanya untuk 28 orang per trip,” ungkap Syarifa.

Lebih jauh dirinya mengatakan kereta wisata ini juga dilengkapi dengan beragam fasilitas keren, mulai dari video on demand, wifi on train, coffee break, dan kursi kereta api yang super nyaman. Tak hanya itu, sepanjang perjalanan kereta Argo Parahyangan Priority wisatawan juga bisa menyaksikan beragam hamparan keindahan alam yang menawan. Bagi Anda yang ingin sekadar selfie, kereta tujuan Bandung ini biasanya akan berhenti di Stasiun Purwakarta, yang memungkinkan Anda untuk selfie dengan latar belakang tumpukan kereta di stasiun tersebut. 

“Tiketnya sudah bisa dibeli melalui aplikasi KAI Access, selain juga aplikasi-aplikasi pemesanan tiket , agen resmi Kai,” ungkapnya menambahkan.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Melihat Megahnya Kuil Naga Raksasa di Thailand