Sukses

Gaun Pengantin Rp 7 M Meghan Markle Lebih Mahal dari Kate Middleton

Meghan Markle kabarnya sudah memesan gaun pengantin yang lebih mahal Rp 3 miliar dari milik Kate Middleton, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Gaun pengantin Meghan Markle menjadi perbincangan publik sejak bertunangan dengan Pangeran Harry. Setelah kabar siapa perancang gaun pengantin Meghan Markle terungkap, kini muncul kabar bahwa gaun tersebut seharga 550 ribu Dolar AS atau sekitar Rp 7 M.

Kira-kira apa istimewanya dari gaun tersebut? Dikabarkan keluarga kerajaan Inggris tidak menanggung biaya apa pun hingga hari pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry, seperti yang dikutip dari Hollywoodlife pada Rabu (7/3/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaun Kate Middleton lebih murah dari Gaun Meghan Markle

Meghan Markle patut berbahagia layaknya mempelai wanita pada umumnya, terutama jelang hari pernikahannya. Ia pun mendambakan hadirnya pria impian dan gaun pengantin yang sempurna.

Yang patut dibanggakan lagi adalah gaun pengantinnya saja dianggarkan dua kali lipat dari gaun pada umumnya. Seorang sumber mengatakan kepada Look Magazine, gaun pengantin Meghan Markle menghabiskan dana 500 ribu Dolar  AS.

Sebagai perbandingan, gaun Alexander McQueen yang digunakan Kate Middleton pada 2011 berharga sekitar 350 ribu Dolar AS atau setara dengan Rp 4 M. Gaun tersebut merupakan gaun couture untuk seorang putri, meski 200 ribu dolar lebih murah dari yang Meghan kenakan nantinya.

3 dari 3 halaman

Gaun pengantin idaman Meghan Markle

Pada pernikahan Kate Middleton, publik tidak mengetahui bagaimana rupa gaun tersebut hingga pernikahannya. Publik hanya tahu bahwa McQueen yang menjadi perancangnya, ketika Sarah Burton datang ke rumah Kate.

Meghan pernah mengatakan pada Glamour di 2016 bahwa ia ingin memiliki gaun pengantin yang memiliki nuansa klasik dan sederhana, ditambah dengan sentuhan modern. Ia lebih suka dengan gaun pengantin yang romantis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.