Sukses

Tes Kepribadian: Pilih Simbol Alkimia Ini dan Temukan Kepribadian Anda

Pilih salah satu dari lima simbol alkimia ini dan ungkap seperti apa kepribadian Anda

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk menemukan bagaimana kepribadian Anda yang sebenarnya. Dilansir dari Boldsky pada Selasa (6/3/2018), ada sebuah tes kepribadian yang mampu mengungkapkan seperti apa diri Anda sebenarnya yang dilihat dari beberapa simbol alkimia.

Simbol alkimia sendiri dipercaya memiliki makna yang saling terhubung antara tema kimiawi, spiritual, dan astrologi. Ini menjadi ciri alkimia di zaman pertengahan. Pilih salah satu simbol alkimia berikut ini dan ungkap bagaimana kepribadian Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Singa

Singa melambangkan matahari dan semua orang perlu Anda lakukan adalah mengendalikan takdir Anda. Jika Anda memilih simbol ini, mungkin perlu melepaskan diri dari apa yang telah Anda kerjakan dengan baik di bulan-bulan sebelumnya. Ada kemungkinan Anda merasa terjebak dan didominasi oleh pemikiran dan tanggung jawab Anda yang kerap kali menghantui.

Yang perlu Anda lakukan adalah berdamailah dengan pilihan Anda. Karena Anda sendiri yang membuat pilihan itu, jadi tidak ada gunanya merasa tertekan di setiap tantangan yang Anda hadapi. Ingatlah bahwa nasib selalu berpihak pada Anda.

3 dari 6 halaman

Jam pasir

Jam pasir menjadi lambang keniscayaan atau lingkaran waktu. Jika simbol ini yang Anda pilih maka Anda sering merasa terjebak dengan waktu. Meski seakan waktu berhenti karena pengalaman tragis, bukan berarti Anda tidak bisa maju.

Hal yang perlu Anda lakukan adalah meluangkan waktu untuk teman atau keluarga. Jangan lupa untuk menerima kenyataan hidup di masa sekarang. Cobalah untuk membuat keputusan terbaik dari sekarang dan lihatlah hal positif yang datang pada hidup Anda.

4 dari 6 halaman

Bulan

Bulan dikaitkan dengan emosi dan kebenaran tersembunyi. Dengan memilih bulan menunjukkan bahwa hatimu adalah medan perang. Kemarahan, benci adalah sesuatu yang selalu membuat Anda terjaga di malam hari.

Yang perlu Anda lakukan adalah menemukan kedamaian dan mengakui fakta karena menerima mereka adalah awal yang baru. Belajarlah untuk mengungkapkan perasaan Anda karena menyimpannya hanya akan membahayakan Anda.

5 dari 6 halaman

Kunci

Kunci dikaitkan dengan persepsi kita dalam perjalanan hidup. Memilih kunci berarti Anda memiliki semangat putus asa dalam mencari jawaban. Jalan yang Anda jalani saat ini membuat Anda mempertanyakan segala sesuatunya.

Yang perlu Anda lakukan adalah menghidupkan kembali gairah untuk berpetualang karena perjalanan akan membantu menemukan solusi yang Anda cari.

6 dari 6 halaman

Tangan Hamsa

Tangan dikaitkan dengan perlindungan dari kekuatan jahat. Jika ini yang menjadi pilihan Anda, maka sebenarnya Anda haus akan kebebasan. Anda perlu memahami bahwa Anda terjebak dan selalu berpasrah bagaimana Anda bisa keluar dari masalah.

Yang perlu Anda lakukan adalah mencari waktu untuk bersantai dan mengisi energi Anda untuk bisa melihat betapa berantakannya keadaan Anda saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.