Sukses

Necis, Tukang Bakso Tampil Stylish Saat Keliling Pakai Gerobak

Pria yang biasa disapa Mas Koboi atau Rinto ini memakai pakaian ala orang kantoran saat berjualan bakso.

Liputan6.com, Jakarta Jika pada umumnya penjual bakso keliling hanya mengenakan topi, kaus, dan celana bahan lusuh, berbeda dengan penjual bakso di Makassar yang satu ini. Pria yang biasa disapa Mas Koboi atau Rinto ini memakai pakaian ala orang kantoran saat berjualan bakso. 

Lengkap dengan dasi dan jas, Rinto dengan sigap melayani pembeli dari siang hingga malam. Sesekali, Rinto juga memakai rompi dipadu dengan celana hitam. Penampilannya stylish dan penuh gaya membuat baksonya selalu laris pembeli.

Gayanya yang ganteng dan penuh semangat ini membuat pelanggannya betah makan bakso di pinggir jalan. Beberapa pelanggan bahkan memposting gayanya di media sosial.

"Ni penjual bakso langgananku tiap malam. Tidak ada penjual bakso serapih ini dorong gerobaknya... KERENNNN & UNIK," ujar pemilik akun Facebook @anyadaska.

Nah, penasaran dengan gaya abang bakso yang satu ini?

Penulis: Laksa Mahardikengrat

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.