Sukses

Allison Janney Merona Bertabur Berlian 4 Juta Dolar di Oscar 2018

Seperti apa berlian 4 juta dolar yang digunakan Allison Janney di Oscar 2018?

Liputan6.com, Jakarta Allison Janney mengguncang red carpet Oscar 2018 yang berlangsung di Dolby Theater, California pada Minggu (4/3/2018). Allison Janney pilih gunakan gaun merah dengan lengan terurai panjang di Oscar 2018.

Meski usianya sudah menginjak 58 tahun, tidak membuat Allison kehilangan pesonanya di red carpet Oscar 2018. Selain tampil merona dengan gaun merah, Allison juga tampil berkilau dengan berlian mahal. Seperti apa berlian mahal yang dikenakan Allison?Newstickers

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaun merah merona

Allison Janney meraih piala Oscar 2018 dalam kategori Aktris Pendukung Terbaik Oscar 2018. Allison Janney mengenakan gaun merah dari Reem Acra yang membuat tampil memesona.

Gaun ini memiliki potongan v-neck yang rendah dan berlengan panjang. Gaun ini menampilkan sosok tubuh Allison yang seksi dan dramatis. Ia memadukan busananya dengan clutch dari Roger Vivier dan sepatu dari Jimmy Choo yang sangat serasi dengan gaunnya.

Namun, Allison juga tampil berkilau dengan perhiasan yang ia kenakan. Siapa sangka, ia mengenakan berlian yang harganya diperkirakan lebih dari 4 juta dolar atau sekitar Rp 52 miliar.

3 dari 3 halaman

Berlian mahal

Berlian mahal tersebut merupakan berlian 128 karat dan dirancang oleh Forevermark. Allison mengenakan berlian sebagai anting berlian bulat, kalung berlian yang berjumlah lebih dari 55 karat. Kemudian ada juga berlian cantik sebagai gelang dan cincin 18 karat.

Allison begitu tersanjung dengan berlian yang ia kenakan. Pasalnya, Forevermark Diamonds memiliki program untuk mendukung kesehatan dan pendidikan perempuan di komunitas penghasil berlian yang mereka jual. Sehingga tidak heran berlian yang dibelinya begitu mahal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.