Sukses

Intip Keberuntungan Cinta Pisces Berikut Ini

Para Pisces, intipkeberuntungan percintaan Anda berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Pisces merupakan salah satu zodiak yang penuh kasih sayang. Terutama dalam tolong menolong, baik moril maupun materil. Dan hal tersebut masih terjadi di 2018 ini.

Bahkan, mereka jarang meluangkan waktu untuk dirinya sendiri dan lebih mengutamakan orang lain. Dikutip dari Astrology.com, tahun 2018 sebaiknya digunakan untuk memperbanyak waktu untuk me time setelah selama ini fokus pada orang lain.

Pergilah berenang, memancing, dan merencanakan liburan atau pelesir ke semua destinasi impian. Neptunus, yang digambarkan sebagai planet pengendali Pisces akan mundur lima bulan mulai pertengahan Juni. Hal ini membuat kamu para Pisces yang biasanya lari dari kenyataan akan kehilanga sedikit ruang untuk bersembunyi.

Akhir Agustus merupakan waktu spesial yang penuh dengan kreativitas, harmoni, dan positif. Rangkullah hadiah yang telah diberikan pada mereka, kenali, dan rayakan apa dari semua orang yang paling dicintai.

Lantas, bagaimanakah kisah cinta seorang Pisces di 2018 ini? Apakah planet Neptunus akan memberi kabar baik bagi mereka? Dihimpun dari Astrology.com, berikut ulasannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peruntungan Pisces Soal Cinta di 2018

Planet Venus dan Neptunus yang bergabung menghasilkan energi romantis yang kuat dalam kisah cinta Pisces. Kedua planet ini berkembang di bawah pengaruh energi kreatif Pisces. Pisces menyukai hal-hal romantis, dan semakin banyak hal romantis, semakin mereka bersemangat. Bagi Pisces, cinta merupakan pengalaman spiritual, dan mereka nggak akan puas dengan apa yang mereka inginkan.

 

3 dari 3 halaman

Peruntungan Pisces Soal Cinta di 2018

Di awal bulan Juni, Venus dan Neptunus yang kalem akan menghasilakan penekanan lebih pada kelembutan dan kasih sayang. Bagi Pisces, menjalin hubungan dengan pasangan adalah tentang bersantai dan mengenal satu sama lain pada tingkat yang lebih dalam. Lamunan dan fantasi selalu ada, dan saat ini mereka sangat menikmati.

Menjelang Agustus, Neptunus akan terlibat dengan Jupiter. Keterlibatan tersebut menghasilkan keberuntungan, kemurahan hati, dan kasih sayang untuk kehidupan cinta. Tingkat kepercayaan Pisces tinggi. Pisces memiliki rasa optimis tentang kehidupan asmara mereka, meski hubungan itu baru berjalan sebentar. Pisces merasa cinta mereka tumbuh lebih dalam dan nggak terbatas, seolah-olah mereka dan pasangannya bisa mencapai hampir semua hal bersama-sama.

Penulis: Febriyani Frisca Rahmania

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.