Sukses

Mahakarya 45 Juta Kristal di Panggung Piala Oscar 2018

Panggung Piala Oscar 2018 bisa menjadi salah satu terbaik dan termegah dengan dekorasi 45 juta kristal Swarovski yang memukau

Liputan6.com, Jakarta Piala Oscar 2018 akan dikenang dengan desain panggung yang berkilau dan membuat banyak orang terkagum-kagum. Tampilan panggung Academy Awards ke-90 membuat orang-orang yang muncul di atasnya terlihat berdiri di dalam gua es berlapis diamond yang membeku.

Menurut Los Angeles Times, panggung Piala Oscar 2018 menyerupai rongga bebatuan berlapis kristal yang indah atau disebut geode. Sementara desain depan yang menyerupai panggung teater kuno terlihat menyatu dengan 45 juta hamparan kristal yang mengelilinginya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Panggung Oscar Menawan di Dolby Theater

Piala Oscar yang digelar di Dolby Theater, Los Angles, California, Minggu (4/3/2018) waktu setempat juga menempatkan kamera pada posisi terbaik. Sehingga bagi Anda yang menonton akan dimanjakan dengan desain yang super wow.

Seperti saat Jimmy Kimmel naik ke atas panggung, ia terlihat seperti memasuki rongga batu. Tak lama panggung berubah menjadi sebuah ballroom.

3 dari 3 halaman

Pujian dari Media Sosial

Berbagai pujian untuk panggung Piala Oscar 2018 juga mengalir deras dari media sosial, berikut di antaranya;

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.