Sukses

Top 3 Hari Ini: Gaya Jokowi Berburu Sneakers Metallica

Berikut top 3 Lifestyle hari ini, Sabtu (3/3/2018).

Liputan6.com, Jakarta Presiden Jokowi tidak mau ketinggalan euforia peluncuran sneakers terbaru dari Vans yang berkolaborasi dengan band Metallica. Ia pun ikut berburu sneakers edisi terbatas itu di Jakarta Sneakers Day di Senayan City pada Sabtu (3/3/2018).

Artikel tersebut paling banyak menarik perhatian pembaca kanal Lifestyle Liputan6.com pada Sabtu (3/3/2018). Bersama dua arikel populer lainnya, kami rangkum dalam Top 3 Lifestyle hari ini.

Gaya Jokowi Saat Berburu Sneakers Metallica

Kunjungan Jokowi di Jakarta Sneakers Day pun menyerap animo pengunjung di sana. Tidak sedikit pengunjung yang ingin bersalaman dan berfoto dengan orang nomor satu di Indonesia itu. Baca selengkapnya di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jokowi dan Gibran Kompak Berkaus ke Jakarta Sneakers Day

Presiden Jokowi dan anak sulungnya Gibran Rakabuming Raka mengunjungi Jakarta Sneakers Day pada Sabtu (3/3/2018) di Senayan City, Jakarta. Hari ini juga bertepatan dengan peluncuran sneakers Vans berkolaborasi dengan Metallica edisi terbatas.Bapak dan anak ini kompak bergaya santai dengan kaus. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 3 halaman

Setiap Zodiak Punya Cara Pertahankan Cinta, Bagaimana Anda?

Mencintai dan dicintai bisa Anda rasakan berbeda setiap zodiak. Hal ini akan menentukan cara Anda menanggapi cinta dan bertahan dalam sebuah hubungan. Ada banyak hal yang diperlukan dalam cinta seperti saling menghargai, mengerti, dan merasa disayangi. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.