Sukses

Pesta Bingung Cari Baju? Lirik Koleksi Brand Ini yang Terbaru

Coast meluncurkan koleksi Spring Summer 2018 untuk pilihan baju pesta Anda, penasaran seperti apa? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Pesta biasanya membuat banyak orang kebingungan mencari baju yang pas, benar? Jika Anda salah satu orang yang selalu kebingungan mencari baju pesta, Coast baru saja meluncurkan koleksi terbarunya Spring Summer 2018.

Koleksi Spring Summer 2018 dari Coast memiliki empat highlight, yaitu Whimsical dengan berbagai hiasan ringan, motif bunga, dan lapisan tips bernuansa lemon. Busana pesta ini akan menekankan unsur romantis dari bordir-bordir yang rumit.

Sedangkan detail bulu akan menciptakan perasaan nostalgia dan feminin. Kemudian, ada Neo Nostalgic, busana pesta dengan bentuk yang ramping, modern, dan kontemporer dipengaruhi oleh tahun 90-an.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Coast Spring Summer 2018

Pemblokiran warna terliihat dari palet monokrom degnan siluet bodycon dan korset, menambahkan sentuhan halus, namun berdampak. Historical dengan desain dari masa lalu, mulai dari kain hingga lengan yang dilebihkan.

Palet warna berbasis hitam dan putih dengan warna lain yang berkilauan seakan memperbaharui kesan klasik hingga kontemporer. Sedangkan Colourpop dengan warna-warna cerah yang memberikan optimisme dalam nuansa oranye, merah, dan kobalt.

3 dari 3 halaman

Coast Spring Summer 2018

Cetakan bunga yang intens terdapat pada bahan katun modern dan kain tipis kontemporer, teknik dengan warna yang benar-benar berani. Kunci dari koleksi kali ini adalah Coast X Weston, kolaborasi yang terinspirasi dari keindahan alam.

Koleksi ini diciptakan menggunakan gambar dari mineral yang diperbesar dan dicetak secara digital pada kain yang berkilauan. Coast X Weston berhasil menciptakan busana edisi terbatas yang luar biasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.