Sukses

Daftar Seleb yang Buktikan Tak Perlu Pacaran Lama untuk Menikah

Berikut beberapa seleb yang buktikan tak perlu pacaran lama untuk menikah, dari tiga minggu sampai enam bulan. Siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta Konsep pacaran saat menikah dianut para seleb Hollywood yang memilih untuk tak pacaran lama. Ya, mereka membuktikan jika tak perlu pacaran lama untuk menjadi pasangan suami istri dalam ikatan pernikahan.

Berikut ini adalah beberapa seleb Hollywood yang memutuskan untuk menikahi pacarnya dalam waktu singkat. Dari Amy Schumer sampai Emily Ratajkowski.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Emily Ratajkowski dan Sebastian Bear-McClard. Berapa singkat? Beberapa Minggu

Model dan aktris ini mengejutkan publik saat dirinya mengumumkan pernikahannya. Emrata mengaku dirinya menikah di New York dengan seorang produser setelah beberapa minggu berkencan.

Emily Ratajkowski dan Sebastian Bear-McClard membagi beberapa foto pernikahan mereka di sosial media. Mereka menikah di gedung walikota New York. Pernikahan mereka berlangsung sederhana, Emrata hanya mengenakan setelan warna kuning. Setelah kuning ini bermerk Zara yang harganya termasuk murah untuk selebriti sekelas Emily.

Pernikahan ini hanya disaksikan orang terdekat mereka berdua. Salah satunya social media influencer Josh Ostrovsky @thefatjewish dan anjing pugnya. Saat ini Emily telah go publik dengan sang suami dan mempopulerkan pakaian yang ia kenakan saat menikah.

 

3 dari 6 halaman

2. Amy Schumer dan Chris Fischer. Berapa singkat? Empat bulan

Empat bulan setelah Amy dan pacarnya tertangkap kamera wartawan sedang bersama, pasangan ini dikabarkan menikah. Amy dan kekasihnya yang seorang chef memilih menikah awal bulan ini. "Ketika dua orang sangat saling mencintai hal ini akan terlihat," komentar Jennifer Lawrence atas pernikahan sahabatnya ini.

Upacara pernikahan ini dilakukan secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan teman terdekat Amy. Melalui unggah instagramnya, Amy menyangkal bila dirinya dikabarkan menikah karena hamil. Selepas pernikahannya, pasangan ini mulai memperlihatkan kedekatan di publik dan sosial media.

 

4 dari 6 halaman

4. Mariah Carey dan Nick Canon. Berapa lama? Enam minggu!

Diva pop satu ini menikahi kekasih yang sepuluh tahun lebih muda darinya di tahun 2008 lalu. Mereka berdua berkencan secara rahasia tanpa diketahui publik selama enam minggu. Dari pernikahan ini keduanya mendapatkan sepasang anak kembar di tahun 2011 lalu.

Pasangan selebritis satu ini juga terkenal dengan selebrasi ulang tahun pernikahan yang heboh. Setiap tahunnya mereka merayakan anniversary, mulai dari Paris sampai Disneyland pernah menjadi tempat perayaan mereka. Namun sayang sekali keduanya harus berpisah pada tahun 2014 lalu.

5 dari 6 halaman

3. Chris Hemsworth dan Elsa Pataky. Berapa singkat? Tiga bulan

Pernikahan pasangan ini menjadi salah satu pernikahan terlama di kalangan seleb Hollywood. Mereka telah menikah hampir selama satu dekade dan memiliki tiga anak. Siapa sangka mereka melewati masa pacaran yang terbilang singkat. Setelah dekat selama tiga bulan keduanya sepakat menikah di Indonesia pada Desember 2010 lalu.

"Kami berdua jatuh cinta, memiliki anak, dan aku selalu jatuh cinta lagi pada Elsa," ucap Hemsworth saat wawancara dengan GQ. Karir Hemsworth justru lebih menanjak setelah menikah dengan Elsa. Wah nampaknya mitos menikah membuka rejeki berlaku di Hollywood juga ya.

6 dari 6 halaman

5. Khloe Kardashian dan Lamar Odom. Berapa lama? Sekitar satu bulan.

Bintang reality show ini juga tercatat pernah menikah dengan waktu yang cepat dari awal masa kencannya. Lamar melamar Khloe setelah tiga minggu berkencan, kemudian mereka menikah satu minggu setelah bertunangan.

Namun setelah pernikahan berjalan selama empat tahun Khloe melayangkan gugatan cerai pada tahun 2013. Dalam gugatan cerainya Khloe mengangkat masalah skandal perselingkuhan dan kecanduan narkoba Lamar. Keduanya resmi bercerai pada 2016 lalu. Kini Khloe tengah menanti kelahiran anak pertamanya dengan kekasihnya Tristan Thompson.

 

Reporter: Rezka Aulia 

Sumber: Kapanlagi.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.