Sukses

Bandung Tawarkan Hunian dengan Pengalaman Setara Hotel Bintang 4

Bandung segera miliki serviced residence asal Singapura Somerset Asia Afrika Bandung yang menawarkan pengalaman tinggal setara hotel bintang 4

Liputan6.com, Jakarta Bandung mencatatkan kenaikan Tingkat Penghunian Kamar atau TPK hotel sepanjang 2017. Tak heran jika semakin pesat pembangunan serviced residence di Bandung beberapa tahun terakhir, salah satunya pengembang properti developer Ascott Limited dari Singapura dengan membangun Somerset Asia Afrika Bandung.

Somerset Asia Afrika Bandung merupakan serviced residence-tempat tinggal yang sudah dilakukan furnish- dengan 136 unit hunian dalam 12 lantai. Terdapat 76 unit tipe studio, 17 unit tipe satu kamar, 34 unit tipe dua kamar, dan 9 unit tipe tiga kamar.

Mengusung konsep Green Living, properti yang dikembangkan PT Maju Makmur Usaha Bersama sebagai bagian dari Greko Creative Hub, dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Seperti kolam renang, food court, pusat kebugaran, trek jogging, dan taman hijau.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Properti Ketiga di Indonesia

Somerset Asia Afrika Bandung sudah memasuki proses furnishing tahap akhir dan siap dijual pada kuartal pertama 2018. Di bagian bawah terdapat sebuah creative hub, pusat ritel kreatif dan komersil yang terdiri dari co-working space, marketplace, dan event space.

“Somerset Asia Afrika Bandung merupakan properti Somerset ketiga semenjak tahun 2016 di Indonesia, dan yang pertama di Bandung. Kami sangat optimis dengan prospek bisnis di Indonesia yang kian melihat peningkatan wisatawan domestik dan internasional”, jelasnya Regional GM Indonesia dan Australia sekaligus VP Global Operation, Kenneth Rogers saat penandatangan kerja sama akhir Februari lalu.

Somerset Asia Afrika Bandung dibangun atas permintaan dan ketertarikan para wisatawan bisnis yang semakin meningkat. Somerset Asia Afrika Bandung menawarkan pengalaman tinggal yang setara dengan hotel bintang 4.

3 dari 3 halaman

Ukuran Lebih Luas dari Hotel

"Ukuran ruangan yang lebih luas dari hotel, serta dilengkapi fasilitas housekeeping, sarapan pagi, dan front office menjadi pilihan tepat bagi pengusaha lokal atau ekspat yang mencari penginapan singkat (daily stya) dan atau tinggal lebih lama bersama keluarga," lanjut Kenneth.

PT Maju Makmur Usaha Bersama berharap jika kerja sama tersebut membantu kontribusi kemajuan wisata dan bisnis di Bandung.

Kerja sama ini menunjukkan kepercayaan The Ascott Limited atas kualitas dan potensi Somerset Asia Afrika Bandung. Hal ini kami yakini tidak lepas dari posisi Bandung sebagai salah satu tujuan wisata dan pusat kreatif”, harap Direktur Utama Francis Dina Kartantya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini