Sukses

Camilan Spesial di Akhir Pekan, Jelly Stroberi Celup Cokelat

Sajikan camilan istimewa di akhir pekan dengan menu jelly stroberi celup cokelat.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak suka jelly? Hampir semua orang menyukai camilan manis yang mengandung banyak serat, terutama anak-anak. Selain rasanya yang nikmat, menu ini pun terlihat menarik.

Jika Anda suka membuat menu camilan yang sehat untuk anak-anak, maka tak ada salahnya mencoba resep jelly dari buah asli yang segar.

Melansir resep dari Abeautifulmess, Jumat (28/2/2018) Anda dapat membuat resep jelly stroberi tutup cokelat yang pasti disukai anak-anak. Rasanya segar dan manis.

Cara memasak camilan ini pun cukup mudah, lho. Yuk, simak resep selengkapnya berikut ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahan-bahan yang diperlukan:

1 bungkus jelly siap masak rasa stroberi

1 cangkir air

1 bungkus buah stroberi

Choco chips

 

3 dari 3 halaman

Cara memasak:

Awali dengan mencuci buah stroberi hingga bersih dan potong menjadi dua bagian. Selanjutnya, keruk bagian tengahnya menggunakan sendok kecil agar dapat diisi jelly. Sisihkan.

Masak jelly dengan air hingga matang. Isi jelly yang sudah matang ke dalam buah stroberi. Pastikan jangan menunggu larutan jelly dingin, karena justru akan cepat mengeras sebelum dituang ke dalam stroberi.

Selagi menunggu jelly stroberi mengeras, lelehkan cokelat choco chips. Terakhir, celupkan jelly stroberi yang telah mengeras ke dalam cokelat. Camilan ini pun siap dihidangkan. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.