Sukses

Wujudkan Pernikahan Romantis dan Intim di Karma Kandara

Dengan segala fasilitas serta pemandangan alam yang mengelilingi resort ini, Karma Kandara akan ciptakan pesta pernikahan idaman Anda.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pasangan yang sedang memadu kasih, hari pernikahan merupakan saat yang ditunggu-tunggu. Moment bahagia ini tentu tak ingin terlewatkan begitu saja, namun banyak pasangan yang merayakan ikatan janji suci mereka dengan pesta pernikahan idaman mereka.

Berbicara mengenai pesta pernikahan, banyak pasangan yang mendambakan pesta mewah dengan tamu undangan yang banyak dan dirayakan secara besar-besaran. Namun di sisi lain, ada juga pasangan yang lebih menginginkan pesta pernikahan kecil yang terasa sangat intim di mana para tamu yang hadir pun merupakan orang-orang terpilih dari sang pasangan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karma Kandara

Bagi Anda yang mendambakan pernikahan intim, Karma Kandara bisa menjadi opsi tepat wujudkan pesta pernikahan impian. Selebrasi hari bahagia bukanlah sekedar impian semata, pasalnya Grand Residence Intimate Wedding Package akan memastikan bahwa pesta pernikahan Anda akan menjadi moment spektakuler yang akan diatur secara tepat oleh tim Kandara.

Atmosfer romantis akan seketika tercipta kala Anda mengucap janji suci bersama pasangan. Disaksikan oleh deretan bukit yang mengelilingi serta diiringi derap ombak, tentunya akan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi Anda yang hadir.

3 dari 3 halaman

Karma Kandara

Grand Cliff Front Residence memiliki luas yang ideal untuk menggelar pesta pernikahan intim. Fasilitas yang diberikan juga tak main-main. Villa private dengan fasilitas kolam renang, kamar tidur yang dilengkapi kamar mandi mewah, sistem audiovisual, dan dapur lengkap, membuat segalanya terasa lebih mudah.

Villa ini juga dilengkapi dengan fasilitas jet set lainnya seperti home cinema, in-villa spa, gym, relaxing sauna, gourmet kitchen, dan interior yang luar biasa.

Paket pernikahan yang ditawarkan pun cukup lengkap, termasuk flower arrangment, rose bouqet dan boutonniere, welcome board, non-legal celebrant, commemorative certificate. Selain itu tersedia juga 20 kursi tiffany untuk resepsi dan seremoni, BBQ Dinner dan free flow minuman non alkohol untuk 30 tamu hingga 5 jam, 6 jam photographic service, satu malam menginap di gand Residence Villa sudah termasuk sarapan untuk 1o tamu. Paket tersebut senilai 145 juta rupiah nett.

Penasaran info selanjutnya? Simak di sini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.