Sukses

Tren Fashion Busana Warna Kuning di Ajang London Fashion Week

Jangan ragu untuk mengenakan busana berwarna kuning. Intip inspirasi gayanya dari ajang London Fashion Week berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Setelah tren busana warna pink milenial dan lavender, para pencinta fashion kembali hadir dengan salah satu warna yang tren di tahun 2018. Salah satunya adalah warna kuning yang tampak hadir dan dikenakan para fashionista di ajang London Fashion Week musim gugur 2018 ini.

Melansir dari Who What Wear, Rabu (29/2/2018) warna kuning merupakan salah satu warna cerah yang saat dipakai terlihat eye catching. Tak hanya pada atasan saja, tapi warna ini pun muncul pada jaket, dress, dan celana. Yuk, intip beberapa inspirasi fashion berikut ini.

1. Serba Kuning

Tentu saja padanan warna ini tak akan membuat 'sakit mata'. Karena paduan warna kuning pastel pada atasan dan kuning kunyit pada celana memberikan kesan yang lebih santai dan keren.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Padukan dengan celana bermotif

Untuk menyeimbangkan warna kuning yang terang, Anda bisa mengenakan busana lain yang bermotif seru. Misalnya menjodohkan atasan warna kuning dengan celana motif kotak-kotak warna biru. Selain itu, Anda pun dapat memberikan sentuhan warna pastel pada aksesori.

 

3 dari 3 halaman

3. Kenakan dengan warna cerah lainnya

Apabila Anda tak cukup berani mengenakan warna kuning saat ke luar rumah, mungkin gaya ini bisa dijadikan inspirasi. Kenakan atasan warna peach yang dipadukan dengan syal atau cape berwarna kuning mustard. Pas untuk memberikan tampilan yang kasual dan chic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.