Sukses

Serum Malam dari Mawar Bikin Kulit Kinclong Sehat di Pagi Hari

Lancome luncurkan serum terbaru, Absolute Precious Cells Rose Drops untuk buat kulit bersinar sehat. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Serum merupakan salah satu perawatan kulit yang mulai digandrungi oleh banyak orang, khususnya kaum wanita. Ya, serum merupakan perawatan yang digunakan paling awal, sebelum Anda menggunakan produk lainnya.

Sebab itu, serum seharusnya menjadi perawatan terpenting yang bisa membuat kulit bersih, bersinar, dan cantik. Salah satu faktor penting yang bisa membuat kulit bersinar adalah tidur karena regenerasi kulit paling optimal terjadi di antara pukul 1o malam hingga 2 pagi.

Saat tidur pada beberapa jam pertama memungkinkan tubuh melakukan pemulihan, termasuk mengatur metabolisme, memperbaiki sistem kekebalan, dan kerusakan yang terjadi di siang hari. Jam tidur yang kurang akan mengurangi semua periode di atas, membuat kulit wajah terlihat lelah dan tidak bersinar di pagi harinya.

Lancome sejak tahun 1965 terus mengembangkan produknya disesuaikan dengan kehidupan wanita pada zamannya. Kali ini, Lancome kembali meluncurkan produk serum terbaru mereka, Absolute Precious Cells Rose Drops, sebuah seru yang terbuat dari bahan dasar mawar, akan membuat kulit Anda lebih lembut, bersih, bertekstur halus, dan bersinar sehat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Absolute Precious Cells Rose Drops dari Lancome

Rose Drops dibuat dengan sistem aplikasi yang lebih mudah, Anda hanya tinggal menyemprotkannya di telapak tangan, kemudian mengaplikasikannya di seluruh wajah dengan pijatan lembut. Rose Drops memiliki dua kandungan.

Pertama, fase rose yang menonjolkan sifat pengelupasan. Selain itu, asam glikolat di dalamnya juga berfungsi untuk menembus lapisan kulit pertama dan dengan efektif menghilangkan sel-sel kulit mati secara merata, dan membantu pembaharuan sel.

Kedua adalah fase emas yang terdiri dari argan dan minyak mawar. Rose Drops memungkinkan proses perbaikan kulit terjadi lebih cepat dengan aroma menenangkan yang sangat cocok digunakan sebelum tidur di malam hari.

3 dari 3 halaman

Absolute Precious Cells Rose Drops dari Lancome

Gunakan Rose Drops di malam hari dan hanya dua tetes untuk seluruh kulit wajah. Cara penggunaannya sangat mudah, kocok, kemudian tekan pompa untuk meneteskan Rose Drops di telapak tangan, oleskan merata di seluruh permukaan wajah dengan gerakan melingkar, lalu tepuk-tepuk lembut. 

Anda juga bisa mencampurkan Rose Drops ke dalam krim malam atau masker wajah. Atau Anda ingin menghilangkan bekas jerawat? Gunakan cotton bud untuk langsung mengaplikasikan serum ini di area yang bermasalah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.